Logo Lintasterkini

Terdampak Pandemi Covid-19, Warga Cilincing Diberi Bantuan Paket Sembako

Abdul Gaffar Mattola
Abdul Gaffar Mattola

Senin, 22 Juni 2020 19:16

Ketua Umum Dharma Pertiwi Ny. Nanny Hadi Tjahjanto bersama Ketum Bhayangkari Ny. Fitri Idham Aziz bagikan 1.000 paket sembako.
Ketua Umum Dharma Pertiwi Ny. Nanny Hadi Tjahjanto bersama Ketum Bhayangkari Ny. Fitri Idham Aziz bagikan 1.000 paket sembako.

JAKARTA–Ketua Umum Dharma Pertiwi Ny. Nanny Hadi Tjahjanto bersama Ketum Bhayangkari Ny. Fitri Idham Aziz membagikan 1.000 paket sembako. Bantuan kemanusiaan itu diberikan kepada masyarakat, dan untuk makanan ringan diberikan kepada anak-anak Kampung Kerang Hijau Cilincing yang terdampak Pandemi Covid-19, di kampung Kerang Hijau Kelurahan Kalibaru Timur, Cilincing, Jakarta Utara, Senin (22/6/2020).

Pembagian 1.000 paket sembako ini diprakarsai oleh Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Indonesia Maju (OASE) yang diwakilkan oleh Ibu Ketum Dharma Pertiwi. Selama pandemi Covid-19, OASE dan Dharma Pertiwi telah membagikan kurang lebih 3.400 paket sembako yang telah disalurkan kepada masyarakat terdampak pandemi Covid-19 di Jakarta.

Dalam kegiatan tersebut Ny. Nanny Hadi Tjahjanto didampingi Ketum Jalasenastri Ny. Veronica Yudo Margono, Ketum PIA Ardhya Garini Ny. Inong Fadjar Prasetyo, Wakil Ketum Kartika Chandra Kirana Ny. Santi Fachruddin dan Wakil Ketum Bhayangkari Ny. Puteri Ari Dono.

Johan selaku Ketua RW 13 Kelurahan Kalibaru Timur menyampaikan rasa terima kasih kepada OASE, Dharma Pertiwi dan Bhayangkari yang sudah memberikan bantuannya berupa sembako dan makanan ringan bagi warganya.

“Terima kasih banyak kepada Ibu Ketua Umum Dharma Pertiwi dan Ibu Ketua Umum Bahayangkari. Bantuan ini sangat berarti dan bermanfaat bagi warga kami yang memang sangat membutuhkannya, apalagi di tengah-tengah kondisi pandemi Covid-19 saat ini,” kata Johan. (*)

 Komentar

 Terbaru

News30 Juli 2021 22:12
Mobil Kemensos RI Tabrak Pesepeda di Makassar, Bupati Takalar yang Minta Maaf
MAKASSAR– Insiden tabrak lari yang dilakukan pengendara mobil Rescue Kemensos RI terhadap pesepeda di Jalan Nusantara Kota Makassar membuat Bupa...
News30 Juli 2021 21:55
Pengabdian 30 Tahun, Irjen Pol Merdisyam Berbagi 1000 Paket Bansos
MAKASSAR– Genap sudah 30 Tahun mengabdi, Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan, Irjen Pol Merdisyam merayakan dengan menyerahkan bantuan s...
News30 Juli 2021 21:51
Tanggapi Kehadiran Kedai Studio Teh, Danny: Sangat Bagus, Lanjutkan!
MAKASSAR — Kehadiran Kedai Studio Teh mendapat dukungan Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto. Diharapkan bisa menghidupkan ekonomi masyarakat di t...
News30 Juli 2021 21:23
Polisi Kejar Pengemudi Randis yang Tabrak Pesepeda di Jalan Nusantara
AKBP Muhammad Kadarislam Kasim juga menjelaskan, hingga saat ini pelaku belum melaporkan diri sejak terjadinya insiden kecelakaan tersebut. "Sampai sa...