Logo Lintasterkini

Perkuat Sinergitas, Kepala Kantor Basarnas Makassar Kunjungi Polairud Polda Sulsel

Fakra
Fakra

Sabtu, 22 Juni 2024 15:32

Diterima di ruang kerja Direktur Polairud Polda Sulsel, Kepala Kantor Basarnas Makassar Muhammad Arif Anwar beserta jajaran pejabatnya berkunjung ke Mako Polairud Polda Sulsel, Jalan Ujung Pandang Kota Makassar, Jumat (21/6/2024).(Foto:Basarnas)
Diterima di ruang kerja Direktur Polairud Polda Sulsel, Kepala Kantor Basarnas Makassar Muhammad Arif Anwar beserta jajaran pejabatnya berkunjung ke Mako Polairud Polda Sulsel, Jalan Ujung Pandang Kota Makassar, Jumat (21/6/2024).(Foto:Basarnas)

MAKASSAR – Diterima di ruang kerja Direktur Polairud Polda Sulsel, Kepala Kantor Basarnas Makassar Muhammad Arif Anwar beserta jajaran pejabatnya berkunjung ke Mako Polairud Polda Sulsel, Jalan Ujung Pandang Kota Makassar, Jumat (21/6/2024).

Kombes Pol Pitoyo Agung bersama jajarannya menyambut hangat sekaligus menyampaikan selamat datang kepada Muhammad Arif Anwar yang baru saja menjabat sebagai Kepala Kantor Basarnas Makassar semenjak Juni 2024.

“Kami berkunjung sekaligus memperkenalkan diri selaku Kepala Kantor Basarnas Makassar yang baru dan menyampaikan terima kasih atas sinergi yang telah terjalin selama ini bersama Polairud Polda Sulsel,” ungkap Arif Anwar.

Lebih jauh, Arif Anwar menyampaikan bahwa kerjasama yang telah terjalin selama ini dalam pelaksanaan operasi sar sudah sangat baik dan tetap perlu ditingkatkan demi memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat yang sedang berada dalam kondisi darurat.

“Kita selama ini Basarnas tidak pernah bekerja sendiri, selalu dibantu dari pihak TNI dan Polri bersama Potensi lainnya, karenanya Polairud Polda Sulsel terkhusus sangat membantu kami dalam pelaksanaan operasi sar di wilayah perairan Makassar,” jelas Arif Anwar.

Hal senada disampaikan oleh Kombes Pol Pitoyo Agung, baginya pelaksanaan operasi sar juga merupakan tugas negara yang dibebankan kepada satuannya. Sehingga apabila terjadi situasi yang membutuhkan pelaksanaan operasi sar Polairud Polda Sulsel siap mendukung penuh penuh, baik dari bantuan personel Polairud maupun dari fasilitas peralatan yang dibutuhkan seperti kapal, helikopter, maupun alat selam.

“Terima kasih atas penerimaan dari Polairud Polda Sulsel, semoga ke depan kita bisa tetap bersinergi di lapangan dalam pelaksanaan operasi sar,” tutup Arif Anwar

Kunjungan diakhiri dengan sisi foto bersama jajaran Pimpinan Kantor Basarnas Makassar dan Polairudd Polda Sulsel.(***)

 Komentar

 Terbaru

Ekonomi & Bisnis15 Juli 2024 18:40
Ekspansi ke IKN, Kalla Beton Turut Berkontribusi Dalam Pembangunan Infrastruktur
PENAJAM – Kalla Beton terus melakukan ekspansi bisnis di berbagai wilayah. Selain di wilayah Sulawesi, kini perusahaan manufaktur milik KALLA in...
Pemerintahan15 Juli 2024 17:21
Pembangunan Gedung Makassar Government Center Siap Dilanjutkan ke Tahap Kedua
MAKASSAR – Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto mengatakan pembangunan gedung Makassar Government Center atau MGC siap dilanjutkan ke tahap ke...
Pemerintahan15 Juli 2024 13:52
Dorong Kreatifitas Program Kerja Remaja Masjid, Kesra Makassar Beri Pelatihan
MAKASSAR – Bagian Kesejahteraan Masyarakat (Kesra) Sekretariat Daerah Kota Makassar memberi pelatihan kepada 1.500 remaja masjid di Kota Makassa...
Pemerintahan15 Juli 2024 11:11
Sukses Terselenggara, Event Beautiful Malino 2024 Berhasil Tarik Minat Pengunjung
GOWA – Pelaksanaan Beautiful Malino 2024 yang digelar sejak tanggal 12-14 Juli 2024 berjalan lancar dan meriah. Kegiatan yang dipusatkan di Huta...