Logo Lintasterkini

Tahun ke-2, Four Points Makasar Gelar The biggest Wedding Fair 

Fakra
Fakra

Sabtu, 22 Juni 2024 10:41

Four Points by Sheraton Makassar untuk kedua kalinya menggelar The biggest Wedding Fair di Makassar yang mengusung tema Inchented forest dengan konsep yang lebih mederen.(Foto:lintas)
Four Points by Sheraton Makassar untuk kedua kalinya menggelar The biggest Wedding Fair di Makassar yang mengusung tema Inchented forest dengan konsep yang lebih mederen.(Foto:lintas)

MAKASSAR – Four Points by Sheraton Makassar untuk kedua kalinya menggelar The biggest Wedding Fair di Makassar yang mengusung tema Inchented forest dengan konsep yang lebih mederen.

TAWG atau The Art of Wedding Gallery ini akan digelae di area loby mulai tanggal 28 Juni-30 Juni 2024.

General Manager, Dino Leonandri mengatakan, pameran pernikahan ini menjadi agenda tahunan Four Points by Sheraton Makassar untuk menarik pasangan yang ingin merencanakan acara pernikahan di tahun 2024.

” Dan tentunya season ke 7 ini akan sangat meriah dan konsep yang berbeda,”kata Dino Leonandri.

Berbagai program dan promo seperti cashback senilai 10 juta spesial paket red rose dan Lily Diamond yang merupakan paket untuk pernikahan di Ballroom Golden Lily dan Lotus Ballroom.

Selain cashback program dengan cicilan 0% bagi pengguna kartu kredit bank BCA serta gratis bulan madu di seluruh Hotel Marriott International Indonesia dan gratis menginap di Kamar Presidential Suite untuk pasangan yang ingin melakukan pernikahan.

Selain Wedding fair  rangkaian program seperti Talkshow tentang kecantikan, lomba fashion show, lomba Make up dan spesial kolaborasi dengan cara membuat Croissant yang lezat bersama Brood Coffee.

“Pertama kali juga kami undang beberapa tenant kuliner siap saji yang akan turut berpartisipasi sehingga tamu bisa nikmati kuliner-kuliner spesial ketika berkunjung di acara wedding fair ini tangaal 28-30 Juni 2024 nanti,”tambah Dino.

Selain itu, Wedding Galery di tahun ini bekerjasama dengan 37 vendor yang bergerak di bidang jasa dan produk seperti Bridal, Wedding Organizer, Dekorasi, Photography dan produk Kecantikan yang akan memeriahkan The Art of Wedding Gallery season 7 ini.

” Kami berharap dengan adanya wedding fair ini bisa memudahkan untuk tamu-tamu kami yang ingin melakukan pernikahan dengan memilih vendor dengan sangat mudah seperti wedding organizer yang akan membantu melakukan kegiatan dengan lancar dan aman tentunya,”tambah Dino

Di tahun 2024 ini Four Points by Sheraton Makassar sudah mempercantik dengan penampilan “New Look”

Ballroom mulai dengan karpet didalam ballroom dengan paduan warna yang membuat lebih fresh dan selain itu juga area pre-function menggunakan marmer, untuk menambahkan kesan lebih mewah, dan lampu yang lebih terang pada saat acara sedang berlangsung.

Dengan banyaknya permintaan acara pertemuan dan pernikahan, tahun ini Four Points secara official menambah venue outdoor dengan kapasitas hingga 300 orang yang di rancang untuk sosial event, wedding. (***)

 Komentar

 Terbaru

Pemerintahan19 Juli 2024 07:30
Kesra Kota Makassar Gelar Pelatihan Manajemen untuk 1.500 Pengurus Masjid
MAKASSAR – Bagian Kesejahteraan Masyarakat (Kesra) Sekretariat Daerah Kota Makassar menggelar Manajemen Pengelolaan Masjid kepada 1.500 pengurus...
Ekonomi & Bisnis18 Juli 2024 19:43
Kalla Toyota Hadirkan Agya Limited Series, Angsuran 3 Jutaan dan Gratis Branding Special Edition
MAKASSAR – All New Agya menjadi salah satu kendaraan di segmen LCGC (Low-Cost Green Car) yang memiliki banyak peminat. City car ini menawarkan h...
News18 Juli 2024 18:19
Hendak Memancing di Perairan Bira Bulukumba, Tim Sar Gabungan Temukan Nelayan Hanyut di Perairan Jeneponto
MAKASSAR – H Salling (50), nelayan yang dilaporkan belum kembali melaut di perairan Bira Bulukumba akhirnya ditemukan Tim Sar Gabungan hanyut di...
News18 Juli 2024 13:59
Pelindo Regional 4 & Satgas Saber Pungli Sosialisasi Anti Korupsi di Pelabuhan
MAKASSAR – PT Pelabuhan Indonesia (Persero) Regional 4 bersama Satuan Tugas (Satgas) Saber Pungli Republik Indonesia menggelar Sosialisasi Penguatan...