Rudianto Lallo Jamu Wakil Ketua DPR RI

Rudianto Lallo Jamu Wakil Ketua DPR RI

MAKASSAR – Wakil Ketua DPR RI dari Fraksi Nasdem, Rachmat Gobel, berkunjung ke Kota Makassar, Sulsel, Kamis (21/7/2022).

Saat tiba, Rachmat Gobel yang didampingi petinggi Nasdem Sulsel, diantaranya Sekretaris DPW Nasdem Sulsel Syaharuddin Alrif, Bendahara Umum DPW Nasdem Sulsel Muhammad Sadar, Ketua GPND Sulsel A Troy Martino, dan lainnya.

Kedatangan Rachmat Gobel di Kota Makassar memang salah satunya dalam rangka temu kader Partai Nasdem sekaligus dijadwalkan menjadi saksi nikah anak Fatimah Kalla-Pulu Niode.

Rachmat Gobel didampingi sang istri tercinta Retno Damayanti mendapatkan jamuan makan malam dari Ketua DPRD Kota Makassar, Rudianto Lallo di Rumah Jabatan Ketua DPRD Kota Makassar.

Makan malam ini, nampak sangat akrab dan saling berbagi perkembangan ekonomi pascapademi Covid-19.

Ketua DPRD Kota Makassar, Rudianto Lallo, menyampaikan terima kasih banyak atas kedatangan Wakil Ketua DPR RI yang membidangi Koordinator Industri dan Pembangunan (Korinbang), yang kedua kalinya di kediamannya.

“Terima kasih atas kedatangannya Kakak Rachmat Gobel bersama istri Retno Damayanti di Rumah Rakyat (nama Rumah Jabatan Ketua DPRD Kota Makassar) yang kedua kalinya. Semoga kakak bersama keluarga kembali lagi mengunjungi kami bersama rakyat Makassar di lain kesempatan,” kata Rudianto Lallo didampingi istri tercinta Irnawati Astuti.

Politisi Partai Nasdem ini, tidak banyak menjelaskan pembicaraan dari pertemuan dengan petinggi Partai Nasdem itu.

“Silaturahmi saja, sekaligus mampir makan di Rumah Rakyat sebelum bertemu kader Nasdem Sulsel di Kantor DPW,” singkat Rudianto Lallo pemilik tagline Anak Rakyat ini.

Senada dengan Rudianto Lallo, Rachmat Gobel juga menyampaikam hal yang sama. Kehadirannya di Rumah Jabatan Ketua DPRD Kota Makassar untuk bersilaturahmi.

“Bersilaturahmi, sekaligus kami disuguhkan makan malam khas Makassar,” ujar Rachmat Gobel.