Logo Lintasterkini

Debt Collector Keroyok Anggota Polresto Bekas Kota di Kafe

Muh Syukri
Muh Syukri

Rabu, 22 Agustus 2018 15:24

Pelaku (tertunduk) saat diamankan
Pelaku (tertunduk) saat diamankan

BEKASI – Seorang anggota Polres Metro Berkasi Kota menjadi korban pengeroyokan dua orang debt collector. Pengeroyokan ini terjadi di sebuah kafe di kawasan Jatisampurna, Bekasi, Jawa Barat, pada Minggu (12/8/2018) sekira pukul 02.15 Wib.

Kejadian ini berawal saat korban yang bernama Bripka Aris Triyogo sedang berjaga di Polrestro Bekasi. Dia kemudian dihubungi oleh salah satu saksi karena ada sebuah keributan di sebuah kafe.

“Saat korban sedang berada di kantor korban dihubungi oleh saksi. Saksi memberitahu bahwa di kafe Nad’s, Jalan KH Noer Ali, Kelurahan Jatisampurna, Kecamatan Bekasi Barat, telah terjadi keributan antar-pengunjung,” kata Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Indarto dalam keterangan persnya, Selasa (14/8/2018).

“Kurang lebih 15 menit korban sampai di tempat kejadian korban melihat ada orang banyak, korban langsung bertanya ‘ada apa saya dari kepolisian’,” lanjut Indarto.

Saat itu juga Aries langsung mendapat pukulan langsung dari orang pelaku yang diketahui bernama Sukirman Rahwarin dan satu pelaku berinisial RN yang saat ini masuk ke delam Daftar Pencarian Orang (DPO). Pada saat kejadian ada 5 orang pelaku yang mengeroyok Bripka Aries, tapi hanya satu yang dapat diamankan polisi.

“Tanpa alasan yang jelas pelaku langsung memukul korban sehingga korban terjatuh dan terluka di bagian telinga sebelah kanan sehingga korban dirawat di rumah sakit umum,” jelas Indarto.

Berdasarkan keterangan saksi dan pelaku, terhadap perbuatan pelaku dapat dikenakan pasal penganiayaan yang diatur pada Pasal 170 atau Pasal 531 KUHP dengan acaman maksimal enam tahun penjara. (*)

Penulis : Slamet

 Komentar

 Terbaru

Peristiwa16 Juni 2024 20:38
BREAKING NEWS – Malam Takbiran, Rumah Warga di Jalan Muhajirin Terbakar
MAKASSAR  – Kebakaran menimpa rumah warga di Jalan Muhajirin 1 lorong 1, Kelurahan Mangasa Kecamatan Tamalate, Kota Makassar, Minggu (16/6/2024...
News16 Juni 2024 12:08
Polres Sidrap Intensifkan Penindakan Pengendara Mobil di Jalan Raya
SIDRAP, – Setelah melakukan penertiban terhadap pengendara sepeda motor, Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Sidrap kini mengalihkan fokus me...
News16 Juni 2024 03:49
Astra Motor Sulsel Intens Tumbuhkan Generasi #Cari_Aman Kepada Pelajar
MAKASSAR – Astra Motor Sulawesi Selatan selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon, intens...
Ekonomi & Bisnis15 Juni 2024 23:05
Pembukaan Kalla Toyota Expo, Pengunjung Membeludak Ingin Melihat Rangga
MAKASSAR – Toyota Expo by Kalla Toyota resmi dibuka. Pameran otomotif kali ini hadir dengan tema Rangga, Ekspresikan Dirimu. Event kali ini akan...