Logo Lintasterkini

PPKM Level 3, Polres Maros Salurkan Bantuan Paket Sembako Kepada Pengguna Jalan

Maulana Karim
Maulana Karim

Minggu, 22 Agustus 2021 19:15

Satlantas Polres Maros Bagikan Paket Sembako kepada Pengguna Jalan.
Satlantas Polres Maros Bagikan Paket Sembako kepada Pengguna Jalan.

MAROS– Kepolisian Resor (Polres) Maros membagikan 50 paket Sembako kepada pengguna jalan di Posko penyekatan Poros Pamenjengan Kecamatan Moncongloe Kabupaten Maros, Ahad (22/8/2021).

Sebanyak 50 Paket Sembako berisi beras, tepung, susu dan mie Instan dibagikan oleh Personil operasi gabungan yang dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Maros AKP Darmawati kepada pengendara yang melintas.

Darmawati mengatakan, hari ini Polres Maros melakukan operasi penyekatan Mobilitas Masyarakat di PPKM level 3, tepatnya di Moncongloe, batas kota Kabupaten Maros dan Kota Makassar.

“Kami menyalurkan 50 paket Sembako berisi Beras, tepung, gula dan Mie Instan kepada masyarakat dan pengguna jalan yang melintas,”kata Darmawati.

Darmawati menambahkan, bantuan paket Sembako tersebut sebagai bentuk kepedulian Polres Maros kepada Masyarakat utamanya ditengah Pandemi Covid 19.

“Kami akan terus melakukan kegiatan kegiatan Positif seperti yang dampaknya akan langsung dirasakan masyarakat,” janji Darmawati.

Terpisah Kapolres Maros AKBP Fatchur memberikan apresiasi dan dukungan penuh kegiatan yang dilakukan para personil yang bertugas di lapangan.

“Saya selaku Kapolres Maros sangat mengapresiasi para petugas baik personil Polri, TNI maupun dari unsur pemerintah dalam kegiatan pendispilinan Masyarakat ditengah pandemi Covid 19,” ujarnya

“Kami berharap melalui kegiatan penyaluran bantuan sosial berupa Sembako ini diharapkan mampu sedikit membantu kesulitan Masyarakat,” sambung AKBP Fatchur.

Hingga kini, Polres Maros telah banyak melakukan kegiatan sosial diantaranya penyaluran beras 20 Ton, pembagian masker dan paket Sembako kepada masyarakat yang membutuhkan. (*)

Penulis : Mul

 Komentar

 Terbaru

News20 September 2021 14:25
Kapolda Sulsel Tinjau Vaksinasi di SMAN 11 Makassar
Vaksinasi yang dilaksanakan ini berjalan dengan lancar dengan menargetnya sekira 1.600 vaksinasi kepada siswa gabungan dari beberapa sekolah. "Beberap...
Hukum & Kriminal20 September 2021 11:55
Hanya Gegara Korek, Oknum RT Aniaya Mahasiswa dan Sekretariatnya Dirusak
Kanit Reskrim Polsek Rappocini, Iptu Ahmad Rizal mengatakan, kejadiannya berawal dari pelaku datang menemui korban meminta korek. Namun karena pada sa...
News20 September 2021 00:04
Perda Kepemudaan Lahirkan Pemuda yang Beriman
“Jadi tujuan perda ini, pemerintah ingin membentuk pemuda yang tangguh dengan katakteristik religius, berkreasi atau berinovasi,” jelas Budi Hastu...
News19 September 2021 22:18
Kebakaran di Jalan Haji Kalla 2 Makassar, Sejumlah IRT Sempat Histeris
Kebakaran terjadi di Jalan Haji Kalla 2, Campagayya Kelurahan Panaikang Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar, Minggu (19/9/2021) sekira pukul 19.13 wi...