Logo Lintasterkini

Raih Suara Terbanyak, Sudaryono Terpilih Nahkodai APPSI Periode 2021-2026

Maulana Karim
Maulana Karim

Minggu, 22 Agustus 2021 19:30

Sudaryono Terpilih Nahkodai APPSI Periode 2021-2026
Sudaryono Terpilih Nahkodai APPSI Periode 2021-2026

MEDAN– Sudaryono terpilih sebagai Ketua Umum Asosiasi Pedagang Pasar Indonesia (APPSI) pada Munas ke IV yang berlangsung di Sibolangit, Medan, Sabtu (21/8/21).

Dalam Munas ke IV APPSI tersebut ada dua calon yang maju sebagai Calon Ketua Umum, diantaranya ialah Sudaryono dan Yudianto Tri. Sudaryono berhasil memperoleh suara sebanyak 179 suara sementara Yudianto Tri memperoleh 94 suara.

Karena memperoleh suara tertinggi, Sudaryono langsung dinyatakan sebagai Ketua Umum terpilih oleh pimpinan sidang Munas APPSI, Budi Hartoyo Damanik.

Dalam kata sambutannya Sudaryono mengatakan, kemenangan ini adalah kemenangan kita bersama dan ikhtiar bersama untuk memajukan pedagang di Indonesia.

“Saya ingin kita berkolaborasi untuk memajukan pedagang dan kedepan harus ada penguatan, pembelaan dan dorongan yang kuat ke para pedagang agar perekonomian masyarakat kita dapat tumbuh dengan baik,” kata Sudaryono.

Dalam kesempatan itu, Sudaryono juga mengajak Yudianto Tri untuk ikut membangun APPSI dan berjuang bersama memajukan pedagang Indonesia agar lebih baik lagi kedepan.

“Kita tidak butuh super man, yang kita butuhkan super tim yang kuat untuk bangkitkan ekonomi pedagang dan pengembangan pasar agar lebih berkembang pesat,” tutup Sudaryono.

 Komentar

 Terbaru

Nasional17 September 2021 16:57
Kompolnas Dorong Polri Terapkan Layanan Berbasis Online di Bidang Lalu Lintas
MAKASSAR– Demi memudahkan masyarakat dalam mengakses layanan polisi Lalu Lintas secara online, Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) mendorong ...
News17 September 2021 16:38
Jelang HUT Lantas Ke-66 Tahun, Satuan Lantas Polrestabes Makassar Kunjungi Rumah Kumuh
MAKASSAR – Dalam rangka menyambut HUT Lantas yang ke 66 Tahun, Kasat Lantas Polrestabes Makassar, AKBP Andi Kumara mengandeng komunitas Vespa un...
Bersama Melawan Covid-1917 September 2021 11:43
Ratusan Pekerja THM di Makassar Divaksinasi, Berharap Segera Bekerja Kembali
Ketua AUHM, Zulkarnain Ali Naru menyampaikan vaksinasi kali ini dimaksudkan untuk menyasar lebih kurang 700 pekerja yang belum divaksin. Dosis vaksin...
News17 September 2021 09:42
Agung Sucipto Bersaksi Jika Nurdin Abdullah Tak Terlibat Dalam OTT
Terdakwa Agung Sucipto (AS) membeberkan sejumlah fakta persidangan. Ia bersaksi, jika Nurdin Abdullah (NA) sama sekali tidak terlibat dalam penyerahan...