Logo Lintasterkini

Rayakan Kemerdekaan, AMJAS Gelar Family Gathering 2022 di Malino

Muh Syukri
Muh Syukri

Senin, 22 Agustus 2022 10:37

Family Gathering yang dilaksanakan pengurus AMJAS di Malino
Family Gathering yang dilaksanakan pengurus AMJAS di Malino

MALINO – Guna memupuk rasa persaudaraan, pengurus Asosiasi Mitra Jasa Saksi (AMJAS) Samsat Makassar melaksanakan family gathering 2022 di Malino, Kabupaten Gowa, Sulsel, Sabtu (20/8/2022) hingga Minggu (21/8/2022).

Sejumlah kegiatan menarik dilaksanakan perngurus AMJAS Samsat Makassar yang juga dihadiri keluarga masing-masing. Ada juga lomba dan permaian seru dilaksanakan dengan penuh keceriaan dengan bertabur hadiah.

Ketua AMJAS Daeng Muntu mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan setiap tahun dalam menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI). Untuk tahun ini, kata dia, kegiatannya dilaksanakan di Malino, Gowa.

“Kegiatan seperti ini kami lakukan setiap tahun sebagai bentuk kebahagiaan kami menyambut HUT kemerdekaan RI. Kami sengaja berkumpul dan mengajak pengurus dan keluarganya untuk saling mengisi kemerdekaan dengan keceriaan,” ujarnya.

Ditambahkan, kegiatan semacam ini juga dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi antar pengurus AMJAS. “Kita ingin agar selalu terjalin kebersamaan antara pengurus dan keluarga masing-masing,” tambahnya.

AMJAS sendiri merupakan asosiasi legal yang berbadan hukum yang terdiri dari pengurus jasa kendaraan bermotor baik roda dua dan roda empat. AMJAS merupakan mitra Ditlantas Polda Sulsel, Bapenda Sulsel dan Jasa Raharja yang membantu meningkatkan pendapatan daerah melalui jasa pengurusan kendaraan bermotor. (*)

 Komentar

 Terbaru

News29 September 2022 16:13
Fatma Wahyudin Minta Ojol Day Setiap Selasa Ditinjau Ulang
MAKASSAR – Anggota DPRD Kota Makassar, Fatma Wahyudin meminta penerapan Ojol Day setiap Selasa untuk ditinjau ulang. Khususnya pemberlakuannya u...
News29 September 2022 15:21
Operasi Zebra 2022, Ini Tujuh Prioritas Pelanggaran
MAKASSAR – Polri kembali melaksanakan operasi Zebra 2022. Pelaksanaannya mulai pada 3 Oktober hingga 16 Oktober 2022, serentak di seluruh Indone...
Hukum & Kriminal29 September 2022 14:04
Dikejar OTK Pakai Busur, Dua Remaja di Makassar Luka Serius
MAKASSAR – Nasib nahas menimpa dua remaja yakni RR (18) dan W (18). Keduanya mengalami luka akibat terjatuh dari motor setelah dikejar OTK (oran...
News29 September 2022 08:26
Pemkot Makassar Siapkan 53 Unit Kendaraan Damtor
MAKASSAR – Pemkot Makassar bakal menyediakan kendaraan pemadam kebakaran motor (damtor). Penyediaannya melalui Dinas Pemadam kebakaran dengan ma...