Logo Lintasterkini

Penemuan 7 Mayat di Kali Bekasi: Korban Dikenali dari Pakaian Terakhir yang Dikenakan

Muh Syukri
Muh Syukri

Minggu, 22 September 2024 23:31

ilustrasi
ilustrasi

BEKASI – Masyarakat digemparkan dengan penemuan tujuh mayat laki-laki yang mengambang di Kali Bekasi, tepatnya di belakang Perumahan Pondok Gede Permai, pada Minggu (22/9/2024). Salah satu korban telah berhasil diidentifikasi sebagai Muhammad Rizky setelah pihak keluarga mendatangi Rumah Sakit Polri Kramat Jati.

Dwi Septiani Wulandari, sepupu Muhammad Rizky, mengungkapkan bahwa keluarganya mendapat kabar penemuan mayat dari seorang teman korban. Menurutnya, Rizky sempat berkumpul bersama teman-temannya pada Sabtu sore.

“Dia pergi dari rumah sekitar Sabtu sore, berkumpul bersama teman-teman di depan rumah, kemudian berpindah ke lokasi lain di dekat pabrik semen di sekitar Kali Bekasi. Saat itu, mereka tiba-tiba dikejar polisi,” ungkap Dwi di RS Polri.

Dwi juga menambahkan, pihak keluarga mengenali korban dari pakaian terakhir yang dikenakan. “Kami mengenali dari baju terakhir yang dipakai. Kejadiannya sekitar pukul 4 atau 5 pagi,” tambahnya.

Sebelumnya, Kepala Seksi Operasi dan Siaga Kantor SAR Jakarta, Agung Priambodo, membenarkan adanya penemuan mayat di Kali Bekasi. “Benar, tujuh jenazah ditemukan di Kali Bekasi. Semua sudah dievakuasi,” ujar Agung saat dikonfirmasi.

Agung menjelaskan bahwa pihak SAR menerima informasi dari kepolisian dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) terkait adanya mayat yang mengambang. “Kami mendapat info dari BPBD dan kepolisian. Saat tiba di lokasi, ditemukan tujuh jenazah,” jelasnya.

Saat ini, ketujuh jenazah telah dievakuasi ke RS Polri Kramat Jati untuk proses identifikasi lebih lanjut. (*)

 Komentar

 Terbaru

News23 Oktober 2024 22:03
Pelayanan SIM di Makassar Semakin Baik, Kapolrestabes: Cepat dan Tidak Ribet
Pelayanan pembuatan dan perpanjangan Surat Izin Mengemudi (SIM) di Kota Makassar semakin mendapatkan apresiasi dari masyarakat. Hal ini tak lepas dari...
Peristiwa23 Oktober 2024 20:42
Lansia Meregang Nyawa Usai Kecelakaan di Jalan Talasalapang
Sebuah kecelakaan tragis menimpa seorang lansia terjadi di wilayah Polrestabes Makassar pada Rabu (23/10/2024). Kecelakaan yang melibatkan sepeda moto...
Hukum & Kriminal23 Oktober 2024 20:26
Pelaku Penganiayaan Tukang Parkir di Makassar Ditangkap di Enrekang
Seorang pelaku penganiayaan terhadap tukang parkir di Jalan Pendidikan, Makassar, berhasil ditangkap oleh pihak kepolisian di Kabupaten Enrekang pada ...
Nasional23 Oktober 2024 20:04
Peringatan Pertama Sekkab Mayor Teddy kepada Para Menteri Melalui Grup WhatsApp
Belum cukup seminggu menjabat sebagai Sekretaris Kabinet (Sekkab), Mayor Teddy Indra Wijaya telah mengambil langkah berani dengan memberikan peringata...