Logo Lintasterkini

Jane Shalimar, Kebelet Nikahi Didi Ditentang Rachmawati

Muh Syukri
Muh Syukri

Kamis, 22 November 2012 17:45

Jane Shalimar
Jane Shalimar

Jane Shalimar

JAKARTA — Boro-boro restu, Rachmawati aja belum kenal Jane Shalimar. Dia yakin Didi juga belum bercerai dari istri terakhir… Jane Shalimar terus dirundung masalah. Ditinggal Iko Uwais, Jane Shalimar memacari Didi Mahardhika, anak Rachmawati Soekarno Putri sekaligus cucu Bung Karno. Terlihat agresif dan ingin buru-buru nikah, Jane dan Didi bahkan mengisyaratkan akan menikah pada 12 Desember 2012.

“Holding your hand..touching your face..I will love you..now and always….,” tulis Jane dalam account twitternya, @Sha26.
“12 des bang tulis @SeringalaPutihku,” jawab Jane atas pertanyaan seorang follower yang menanyakan kapan kepastian menikah.

Di instagram, Jane pun meng­unggah sebuah foto berisi sepasang gaun pengantin. Juga foto dua pasang tangan dengan cincin perkawinan. Didi juga sempat menulis tanggal jadiannya dengan Jane dalam Facebooknya. Ia menulis hubungan itu terjalin sejak 11 Oktober 2012.

Kabar dari social media ini mestinya membahagiakan buat Jane dan Didi. Tapi kenyataannya tidak. Bertubi-tubi muncul informasi dan sanggahan tidak enak. Mulai dari status Didi yang sudah tiga kali berumahtangga, belum resmi bercerai dari istri yang terakhir, hingga tak adanya perkenalan apalagi restu dari keluarga.

Protes telak datang dari Rachmawati. Dia geram lantaran pemberitaan dan foto-foto mesra Jane dan Didi di media. Terlebih ada kabar anaknya sudah menduda.

“Saya sebagai ibunya ini masih hidup. Masa nggak tahu proses bercerainya sampai di mana tiba-tiba mau menikah,” ujar Rachmawati yang ditemui wartawan di kawasan Pejaten, Jakarta.

Ketika ditanya soal Jane lagi, Rachma menjawabnya dengan nada tinggi. “Perempuan ini mau minta popularitas kayaknya yah. Karena maklum aja, saya ini kan masih tahu Jawa yah, apalagi soal etika, saya mengerti sekali hal itu,” tegasnya.

Sekali lagi, Rachma menampik kabar Didi adalah seorang duda. Ia sendiri bingung dengan jalan pikir Jane Shalimar.
“Didi itu belum cerai lho. Ini kan nggak masuk akal. Perempuan ini apa sih sebenarnya. Didi aja bilang ke saya dia itu cuma teman kok,” ujarnya.

Soal ini pun dibenarkan oleh kuasa hukum sekaligus sahabat Jane dan Didi, Sunan Kalijaga.
“Ya memang benar apa yang disampaikan oleh Bu Rachmawati. Apa yang dibilang oleh beliau memang betul seperti itu,” ungkapnya via telepon, kemarin.

Sunan juga mengatakan, rencana pernikahan antara Jane dan Didi memang benar adanya. Namun, rencana itu sepertinya belum se­jauh yang diduga.
Bahkan ibunda Didi belum bertemu dengan Jane secara langsung. “Niatnya ada, tapi belum tentu Desember,” jelasnya.

Sunan membenarkan status Didi saat ini adalah seorang duda. Sebelumnya dikabarkan Didi telah menikah dengan artis Haruni Garneta. Namun, Sunan enggan menjelaskan detail soal hubungan Didi dengan Haruni.

Sayang, Jane tak bisa dikontak. Bintang film Istri Pilihan dan Padamu Aku Bersimpuh ini seolah ‘menghilang’. Tidak bisa ditemui atau dihubungi via telepon. Yang agak terbuka cuma Didi.

“Jangan malah bikin simpang siur. Saya akan menikah, nggak mungkin kalau status saya tidak single. Ini semua rencana mas & mbak.. Doakan saja untuk Niatan ibadah kita,” kicau Didi di twitter.

Cucu Presiden RI Soekarno itu juga didukung teman-teman mereka. “@Didi_Soekarno: Sayang kamu @Sha26_Dub­wave,” tulis Didi.
Menurut asisten pribadi Didi, Anto, bosnya memang akan menggelar lamaran dalam waktu dekat. “Mungkin akhir bulan ini (lamaran). Itu belum fitting, lagi cari-cari saja. Aku juga nemenin kok,” tandas Anto. (rmol)

 Komentar

 Terbaru

Ekonomi & Bisnis15 Juni 2024 23:05
Pembukaan Kalla Toyota Expo, Pengunjung Membeludak Ingin Melihat Rangga
MAKASSAR – Toyota Expo by Kalla Toyota resmi dibuka. Pameran otomotif kali ini hadir dengan tema Rangga, Ekspresikan Dirimu. Event kali ini akan...
Ekonomi & Bisnis15 Juni 2024 22:57
HUT ke-54 Astra Motor Manjakan Konsumen dengan Promo Menarik
JAKARTA – Astra Motor selaku Main Dealer motor Honda berikan berbagai promosi menarik bagi konsumen setia pada perayaan hari ulang tahun (HUT) k...
Hukum & Kriminal15 Juni 2024 22:53
Kelanjutan Kasus Dugaan Pencabulan Caleg Terpilih Di Pinrang Menunggu Hasil Gelar Perkara
PINRANG — kasus dugaan pencabulan yang menyeret KA, seorang Caleg Terpilih di Kabupaten Pinrang masih terus berlanjut dan didalami penyidik Unit...
News15 Juni 2024 20:04
Lebaran Iduladha, Dishub Makassar Siapkan Rekayasa Lalu Lintas dan Ratusan Personel
MAKASSAR – Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Makassar proaktif dalam persiapan personel dan rekayasa lalu lintas dalam menghadapi perayaan Lebaran...