Logo Lintasterkini

Asty Ananta Suka Olahraga Ekstrim Berkat Sang Ayah

Muh Syukri
Muh Syukri

Sabtu, 22 Desember 2012 16:28

Asty Ananta
Asty Ananta

Asty Ananta

JAKARTA – Banyak wanita yang anti saat harus diminta untuk ikut olahraga ekstrim. Namun, hal itu tak berlaku bagi artis cantik Asty Ananta.

Asty mengaku malah menyukai olahraga ekstrim. Kesukaan itu karena sang Ayah sudah sedari kecil mengenalkannya dengan berbagai olahraga ekstrim mulai dari paralayang hingga jetski.

“Ayah sih, memang dia yang ngajak aku paralayang, jetski, karena dia pengen anak cowok jadi aku sporty banget,” ujarnya saat ditemui usai pagelaran ‘Golden Path of Love – Persembahan Cinta Untuk Bumi’ di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat, Jumat (21/12/12) malam.

Pemilik nama Annastya Yuntya Eka Wardhani itu menuturkan karena kecintaannya dengan olahraga ekstrim itu pun membuatnya tak takut dengan ketinggian. Hal itu juga membuatnya memilih paralayang sebagai olahraga ekstrim favoritnya.

Asty mengaku bisa merasakan sensasi yang berbeda saat bisa melayang dengan paralayangnya. Ia pun mengaku sudah cukup mahir saat terbang dengan paralayangnya.

“Senang paralayang karena ketinggian, dengan alam, tidak terlalu banyak menggunakan mesin tapi keterampilan kayak baca arah angin,” pungkasnya. (dtc)

 Komentar

 Terbaru

News25 Mei 2024 22:36
SAR Gabungan Evakuasi Pendaki Hipotermia di Gunung Bawakaraeng
MAKASSAR – Satu dari empat orang yang tengah mendaki gunung Bawakaraeng, Kabupaten Gowa telah dievakuasi pada Sabtu (25/5) oleh tim sar gabungan...
News25 Mei 2024 21:50
Personel Sat Lantas Polres Sidrap Beri Teguran ke Pengendara yang Tidak Tertib Berlalu Lintas dengan Humanis
SIDRAP – Personel Satuan Lalu Lintas Polres Sidrap memberikan teguran dengan cara humanis saat mendapati pengemudi mobil yang melanggar aturan l...
News25 Mei 2024 10:10
KJS Gelar Workshop dan Apresiasi Jurnalis
MAKASSAR – Komunitas Jurnalis Sulsel (KJS) kembali menggelar “Workshop dan Apresiasi Jurnalis” minggu 26 Mei 2024. Dalam kegiatan in...
News25 Mei 2024 08:15
Pj Gubernur Zudan Dukung Festival Anak Sholeh Indonesia di Bantaeng
MAKASSAR – Festival Anak Sholeh Indonesia (FASI) XII Sulawesi Selatan (Sulsel) dengan tema Santri Hebat: Hebat Prestasi, Hebat Mengaji, dan Bera...