Logo Lintasterkini

Asty Ananta Suka Olahraga Ekstrim Berkat Sang Ayah

Muh Syukri
Muh Syukri

Sabtu, 22 Desember 2012 16:28

Asty Ananta
Asty Ananta

Asty Ananta

JAKARTA – Banyak wanita yang anti saat harus diminta untuk ikut olahraga ekstrim. Namun, hal itu tak berlaku bagi artis cantik Asty Ananta.

Asty mengaku malah menyukai olahraga ekstrim. Kesukaan itu karena sang Ayah sudah sedari kecil mengenalkannya dengan berbagai olahraga ekstrim mulai dari paralayang hingga jetski.

“Ayah sih, memang dia yang ngajak aku paralayang, jetski, karena dia pengen anak cowok jadi aku sporty banget,” ujarnya saat ditemui usai pagelaran ‘Golden Path of Love – Persembahan Cinta Untuk Bumi’ di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat, Jumat (21/12/12) malam.

Pemilik nama Annastya Yuntya Eka Wardhani itu menuturkan karena kecintaannya dengan olahraga ekstrim itu pun membuatnya tak takut dengan ketinggian. Hal itu juga membuatnya memilih paralayang sebagai olahraga ekstrim favoritnya.

Asty mengaku bisa merasakan sensasi yang berbeda saat bisa melayang dengan paralayangnya. Ia pun mengaku sudah cukup mahir saat terbang dengan paralayangnya.

“Senang paralayang karena ketinggian, dengan alam, tidak terlalu banyak menggunakan mesin tapi keterampilan kayak baca arah angin,” pungkasnya. (dtc)

 Komentar

 Terbaru

News30 September 2022 15:09
Serangan Hoaks Makin Masif, AMSI Gelar Training Prebunking di Manado
MANADO – Serangan hoaks selalu masih setiap menjelang Pemilihan Umum, khusus Pemilihan Presiden atau Pilpres. Mengantisipasi serangan Hoaks yan...
Kuliner30 September 2022 13:22
Kuliner Baru di Makassar, Warung Ayam Krispy Lemmak
MAKASSAR – Banyak cara untuk menikmati suasana hati dengan senang, salah satunya, bisa mencoba kuliner baru. Kuliner ini biasa di temui, namun m...
News30 September 2022 09:36
Inovasi Terbaru, Program Menu Hemat On The Go Meals GoFood
MAKASSAR – Layanan pesan-antar makanan online terkemuka di Asia Tenggara GoFood kembali menghadirkan inovasi terbaru bagi pelanggan melalui prog...
News30 September 2022 08:58
Pemilik Travel yang Fotonya Dipasang di Billboard Lapor Polisi
MAKASSAR – Pemasangan baliho dengan foto pemilik travel atau perusahaan penyelenggara perjalanan tur yang dicari konsumen di Makassar berbuntut ...