Tembok Rubuh, Seorang IRT Tewas dan Dua Anaknya Luka

Tembok Rubuh, Seorang IRT Tewas dan Dua Anaknya Luka

MAKASSAR – Akibat tembok perusahaan roboh seorang warga meregang nyawa pada hari Kamis (21/10/2017), malam. Tembok tersebut milik perusahaan pengering jagung Graha Mitra Sejati di jalan Kapasa Raya, Kecamatan Biringkanaya.

Akibatnya kejadian itu, seorang warga bernama Nurjana (46), ibu rumah tangga, ditemukan meninggal tertimpa tembok Graha Mitra Sejati.

Kapolsek Birigkanaya Kompol Syamsul Bakhtiar menjelaskan, kejadian berawal saat korban ingin memindahkan motornya. Tiba-tiba, tembok gedung Graha Mitra Sejati yang berbatasan rumahnya langsung roboh.

“Pada saat itu korban mau memindahkan motornya, tiba-tiba temboknya runtuh menimpa korban. Kejadiannya sekira pukul 20.30 wita tadi,” kata Syamsul.

Tak  hanya Nujana, dua anak korban yakni Putra (13) dan Hikmah (19) juga menjadi koban. Hanya saja kedua anaknya mengalami luka-luka.

“Anaknya dibawa ke Rumah Sakit Daya tapi tidak parah. Sementara itu mayat korban telah diambil oleh keluarga yang tak jauh dari TKP. Pihak perusahaan juga mengaku akan menanggung semua biaya korban, keluarganya juga tidak mempersoalkan karena ini musibah,” pungkasnya.

Sejauh ini kepolisian masih menyelidiki penyebab robohnya tembok bangunan tersebut. Dugaan sementara, bangunan tersebut sudah tua sehingga hujan dan angin kencang membuat bangunan itu roboh. (*)