Logo Lintasterkini

Dendam Asmara, Warga Sidrap Tewas Ditikam Sepupu Sendiri

Muh Syukri
Muh Syukri

Kamis, 23 Februari 2017 21:49

ilustrasi
ilustrasi

SIDRAP – Insiden berdarah mewarnai sebuah acara hajatan di Desa Bela-Belawae, Kecamatan Pitu Riase Kabupaten Sidrap, Rabu (22/2/2017) sekira pukul 21.30 Wita kemarin.

Zainuddin (35), warga setempat tewas setelah ditikam menggunakan sebilah badik oleh Rustam (21) saudara sepupunya sendiri. Ironisnya, korban ditikam pelaku di tengah keramaian pengunjung hajatan.

Informasi yang dihimpun lintasterkini.com, peristiwa tragis itu berawal saat korban dan pelaku sama-sama menghadiri acara hajatan keluarga mereka. Kemudian, salah satu rekan pelaku yang identitasnya belum diketahui memancing korban dengan kata-kata yang tak pantas.

Seketika itu juga, korban marah dan hendak berlari ke salah satu rumah keluarganya untuk mengambil parang. Tetapi niatnya belum kesampaian, pelaku datang dan langsung menikam korban dibahagian perut.

Luka tikaman yang begitu dalam, membuat nyawa korban tidak mampu terselamatkan lagi meskin sempat dilarikan ke Puskesmas Siwa Kabupaten Wajo.

Kasat Reskrim Polres Sidrap, AKP Anita Taherong yang dikonfirmasi, Kamis (23/2/2017) mengaku jika kasus itu sudah ditangani pihaknya. Saat ini, pihaknya sedang mengejar pelaku yang melarikan diri pasca kejadian tersebut.

Dari hasil penyelidikan polisi, kata Anita, insiden penikaman itu bermotifkan dendam lama antara korban dan pelaku. Di tahun 2013 silam, lanjut Anita, antara pelaku dan korban pernah berselisih paham namun diselesaikan secara kekeluargaan di Kantor Desa Bela-belawae.

Perselisihan itu dipicu karena pelaku memiliki hubungan asmara terhadap salah satu keluarga korban yang sudah bersuami sehingga korban menasehati dan menegur pelaku. (*).

 Komentar

 Terbaru

Ekonomi & Bisnis18 April 2024 17:56
Yuk Ikuti Fun Run PHRI Sulsel Berhadiah Umroh, Biaya Pendaftaran Rp175 Ribu
MAKASSAR – Perhimpunan Hotel Dan Restoran Indonesia (PHRI) Sulsel menggelar Fun Run sepanjang 5,5 kilo meter 2024. Fun Run 2024 PHRI ini berlang...
News18 April 2024 17:28
Astra Motor Sulsel Ajak Masyarakat Pahami Fungsi Marka Jalan Agar #Cari_Aman Selama Berkendara
MAKASSAR – Marka jalan yang merupakan rambu-rambu lalu lintas berupa garis melintang, membujur, dan menyerong, memiliki peran penting di jalur l...
Ekonomi & Bisnis18 April 2024 11:29
Kalla Toyota Luncurkan Emergency Support di Aplikasi Kallafriends, Dapat Diakses Dimana Saja
MAKASSAR – Untuk memberi kemudahan kepada pelanggan dalam kondisi darurat, Kalla Toyota luncurkan emergency support di aplikasi Kallafriends. Me...
Pendidikan18 April 2024 10:50
Ide Gagasan paling Rasional, Ivan Kalalembang Didukung Sejumlah Angkatan 
MAKASSAR – Calon Ketua IKA SMA Negeri 8 Makassar (Smandel) Ivan Kalalembang telah mendapatkan dukungan sejumlah angkatan. Dengan demikian dipast...