Logo Lintasterkini

Alfamart di Perumahan Elit Makassar Dirampok, Pelaku Bersenjata Tajam

Muh Syukri
Muh Syukri

Jumat, 23 Februari 2018 00:27

Alfamart di Perumahan Elit Makassar Dirampok, Pelaku Bersenjata Tajam

MAKASSAR – Aksi perampokan dan penjarahan terjadi di perumahan elit Kompleks Villa Mutiara, Kamis (22/2/2018) dini hari. Pelaku diduga berjumlah lima orang masuk dan melakukan pengancaman terhadap karyawan dengan senjata tajam.

Para pelaku masuk secara bersamaan dan langsung mengancam karyawan yang berhamburan menyelematkan diri. Para pelaku pun leluasa menjarah berbagai barang yang ada di minimarket tersebut.

Aksi para pelaku terekam kamera pengintai CCTV yang ada di dalam Alfamart. Dalam rekaman itu terlihat jelas pelaku penggunakan parang, panah dan berbagai senjata tajam lainnya.

Mereka juga menutupi wajah agar tidak dapat dikenali. Aksi berlangsung sekira lima menit dan para pelaku berhasil mengambil sejumlah barang di mini market tersebut.

Antara lain, rokok sebanyak 81 bungkus berbagai merek dan uang tunai Rp 918.500. Adapun kerugian ditaksir mencapau Rp 3.574.000.

“Pelaku masuk ke dalam minimarket dan langsung mengacungkan senjata tajam. Kami langsung masuk menyelematkan diri,” ujar Muhammad Ridwan salah seorang karyawan Alfamart saat melaporkan kejadian itu ke Polsek Biringkanaya.

Saat ini, aparat Polsek Biringkanaya telah menerima laporan korban dan sementara melakukan pengejaran terhadap para pelaku tersebut. (*)

Penulis : Mul

 Komentar

 Terbaru

News04 Desember 2022 21:12
Hari Pertama Reses, Rudianto Lallo Terima Keluhan Drainase dan Jalan Rusak
MAKASSAR— Ketua DPRD Kota Makassar, Rudianto Lallo kembali menyapa warga Kelurahan Kaluku Bodoa dan Pannampu Kecamatan Tallo, Kota Makassar dala...
News04 Desember 2022 13:42
Ari Ashari Ilham Sebut Persoalan Krusial di Makassar Adakah Banjir
MAKASSAR – Anggota DPRD Kota Makassar, Ari Ashari Ilham menilai permasalahan paling krusial yang dihadapi masyarakat Kota Makassar saat ini adal...
News03 Desember 2022 15:23
Supratman Banyak Menerima Kelurahan Soal Infrastruktur
MAKASSAR – Anggota DPRD Kota Makassar, Supratman kembali menyapa warga saat Reses Pertama Masa Persidangan Pertama Masa Sidang 2022-2023, Jl Pan...
News03 Desember 2022 13:14
Matching Fund 2022 Sukses Dilaksanakan di Desa Bontominasa
BULUKUMBA – Desa Bontominasa, Kecamatan Bulukumpa, Kabupaten Bulukumba terpilih menjadi mitra pada kegiatan yang dilaksanakan oleh Tim dari 2 Un...