Kapolres Gowa Hadiahi Randis untuk Tiga Bhabinkamtibmas

Kapolres Gowa Hadiahi Randis untuk Tiga Bhabinkamtibmas

GOWA – Kapolres Gowa, AKBP Budi Susanto memberi hadiah kepada tiga personel Bhabinkamtibmas berupa kendaraan dinas (randis) sepeda motor. Yang bertugas di Polsek Pallangga dan Bungaya.

Mereka yang menerima yakni, Aipda Singgi Wahono dan Aiptu Erwin dari Polsek Pallangga dan Bripka Abubakar dari Polsek Bungaya.

Tiga unit randis itu diserahkan di Mapolres Gowa, Selasa sore (23/02/2021). Dihadiri Wakapolres, Kabag Sumda, Kabag Ren dan Kasat Binmas Polres Gowa.

Kepada penerima randis, AKBP Budi berharap agar mereka meningkatkan kinerjanya. Sebab, Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak Polri dalam menjalankan tugas di tengah-tengah masyarakat.

“Kendaraan ini juga harus dirawar. Karena tanpa adanya kesadaran tentunya kendaraan dinas tidak akan berumur panjang,” imbau dia melalui keterangannya.

Tidak kalah penting lanjut AKBP Budi, kendaraan itu digunakan Bhabinkamtibmas untuk lebih meningkatkan sosialisasi penerapan protokol kesehatan di masa pandemi covid-19 saat ini.

Sebelumnya, dia mengecek kondisi kendaraan dinas itu terlebih dahulu untuk memastikan dalam kondisi baik.

“Pemberian kendaraan dinas ke Bhabinkamtibmas sebagai bentuk perhatian Polri terhadap anggotanya untuk melancarkan tugas dan tanggungjawab serta mendukung peningkatan kinerjanya personel,” tutup polisi berpangkat dua bunga melati ini. (*)