Logo Lintasterkini

Sekelompok Remaja di Palopo Diciduk Saat Ngelem

Muh Syukri
Muh Syukri

Rabu, 23 Februari 2022 13:42

Tangkapan layar sekelompok remaja di bawah umur tertangkap basah berpesta lem
Tangkapan layar sekelompok remaja di bawah umur tertangkap basah berpesta lem

PALOPO – Ada-ada saja ulah sekelompok remaja pria dan wanita ini. Mereka yang masih bawah umur tertangkap basah sedang berpesta lem, Rabu (23/2/2022) dini hari.

Saat digerebek polisi dari Polsek Wara, remaja usia belasan tahun tersebut tengah asik berpesta lem di halaman swalayan di Jalan Ahmad Razak, Kota Palopo, Sulawesi Selatan. Saat digerebek sebagian pelaku berhasil kabur. Namun, tak sedikit yang ikut tertangkap. Polisi yang melakukan penyisiran berhasil menemukan belasan bungkus plastik dan kaleng lem bekas isap.

Saat diintrogasi para pelaku nampak sudah berhalusinasi hingga memberikan jawaban yang tidak nyambung. Pihak kepolisian juga memberikan pembinaan kepada para pelaku.

Setelah itu, untuk menghindari hal yang tidak diinginkan polisi pun meminta para pelaku untuk membubarkan diri dan kembali ke rumah masing-masing. Sebuah motor yang tak bertuan yang ditinggal kabur pemiliknya terpaksa diamankan polisi.

“Lem ini bagi kesehatan tidak bagus karena dari informasi dari masyarakat banyak bekas-bekas plastik lem. Anak-anak menyimpannya di dalam kaos, dia isap dan dia tarik untuk menenangkan pikiran,” ujar, Kapolsek Wara Kompol Deni Ratmodijarjo dikutip dari sulsel.inews.id.

Polisi berharap agar para orang tua lebih memperhatikan anak-anaknya agar tidak terjerumus kedalam pergaulan bebas yang dapat merusak masa depan mereka. “Orang tua bisa melihat kondisi anak-anaknya. Kalau sudah kecanduan mengisap lem, kita akan bina dan kami serahkan ke pihak yang mengananinya,” tuturnya. (*)

 Komentar

 Terbaru

Wisata dan Budaya17 Mei 2022 11:53
Intip Keindahan Bukit Hijau di Taman Purbakala Sumpang Bita, Pangkep
MAKASSAR – Jalan-jalan ke Pangkajene Kepulauan (Pangkep) jangan lupa untuk singgah menikmati wisata alam Taman Purbakala di Sumpang Bita, Kecama...
Hukum & Kriminal17 Mei 2022 03:01
Bubarkan Perang Kelompok, Seorang Polisi di Gowa Luka, Enam remaja Diamankan
MAKASSAR – Personel Polres Gowa membubarkan perang kelompok antar remaja di Samping Kantor Camat Somba Opu Jalan Andi Tonro Kelurahan Bonto-bont...
Hukum & Kriminal17 Mei 2022 00:27
Arfandi Tewas Usai Ditangkap, Enam Polisi Diperiksa Propam Polda Sulsel
MAKASSAR – Sebanyak enam personel Satuan Narkoba Polrestabes Makassar menjalani pemeriksaan Bidang Profesi dan Pengamanan (Propam) Polda Sulawes...
Hukum & Kriminal17 Mei 2022 00:07
Anaknya Tewas Usai Ditangkap Polrestabes Makassar, Ini Pengakuan Ayah Arfandi
MAKASSAR – Mukram, ayah almarhum Muh. Arfandi Ardiansyah (18) menduga anaknya disiksa hingga disetrum hingga meninggal setelah ditangkap polisi ...