Logo Lintasterkini

Wujud Satu Hati Asmo Sulsel-PSM Makassar, Beri Layanan Servis Gratis

Fakra
Fakra

Jumat, 23 Februari 2024 10:14

Asmo Sulsel mengunjungi Mess PSM Makassar dan memberikan layanan servis gratis untuk pemain dan official tim, baik motor matik Honda maupun motor sport Honda.(foto:ist)
Asmo Sulsel mengunjungi Mess PSM Makassar dan memberikan layanan servis gratis untuk pemain dan official tim, baik motor matik Honda maupun motor sport Honda.(foto:ist)

MAKASSAR – Astra Motor Sulawesi Selatan selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon, konsisten memberi dukungan kepada PSM Makassar.

Kali ini, Asmo Sulsel mengunjungi Mess PSM Makassar dan memberikan layanan servis gratis untuk pemain dan official tim, baik motor matik Honda maupun motor sport Honda.

Marketing Manager Astra Motor Sulawesi Selatan Kresna Murti mengatakan, layanan servis gratis di Mess PSM itu menjadi bukti nyata dukungan sekaligus apresiasi Asmo Sulsel kepada klub berjuluk Juku Eja.

“Ini menjadi salah satu bentuk dukungan dan apresiasi Honda untuk tim PSM Makassar. Total, 19 motor pemain dan ofisial klub kami servis langsung di Mess PSM Makassar,” ucap Kresna.

Honda Jagoanku sendiri kembali menjadi sponsor utama PSM Makassar. Hal itu menjadi bentuk satu hati dan satu semangat Honda Jagoanku dan PSM untuk meraih kejayaan di Indonesia.

Adapun dukungan Honda kepada PSM Makassar sudah terjalin sejak 2018. Dari tahun ke tahun, dukungan tersebut terus membesar. Hal itu terbukti pada 2021 saat Honda Jagoanku menjadi sponsor utama klub berjuluk Juku Eja tersebut.

Untuk musim 2023/2024, tidak hanya logo Honda yang menempel di depan jersi PSM, tetapi juga logo Astra Motor. Itu memperlihatkan kesetiaan Honda dan Astra Motor kepada PSM.

Kresna menyatakan, kerja sama Astra Motor Sulawesi Selatan dan PSM Makassar tidak hanya terbatas pada sponsor ship, tetapi juga akan melakukan berbagai aktivasi lain, baik bersama klub maupun fan.

“Honda Jagoanku dan PSM Makassar mempunyai tekad yang sama yaitu ingin jadi Jagoannya Masyarakat Makassar. Karena itu, kami senantiasa ingin mendukung penuh skuad Juku Eja,” tuturnya.(***)

 Komentar

 Terbaru

Pemerintahan12 April 2024 16:17
Open House Idul Fitri Pemkab Gowa Tingkatkan Silaturahmi Masyarakat dan Pemerintah
GOWA – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa kembali menggelar open house dalam rangka Idul Fitri 1445 Hijriah. Dimana kegiatan ini terakhir dilaks...
Politik12 April 2024 14:43
Menguat Kabar Istrinya Dampingi ASS Di Pilkada Gubernur, Begini Klarifikasi RMS
PINRANG — kabar yang beredar dan semakin menguat akan figur Fatmawati Rusdi yang bakal mendampingi Bakal Calon (Balon) petahana Gubernur Sulsel ...
News12 April 2024 10:10
Kepala Daerah Se-Sulsel Hadiri Open House Lebaran Pj Gubernur Bahtiar
MAKASSAR – Pj Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin, berharap agar kepala daerah se-Sulsel senantiasa menjaga silaturahmi dan kekompakan demi kesu...
Peristiwa11 April 2024 22:41
Terlibat Laka Lantas, Karyawan Indomaret Di Pinrang Dikabarkan Meninggal Dunia Di TKP
PINRANG — Kecelakaan tragis yang melibatkan seorang pengendara motor terjadi di kampung Ongkoe Kecamatan Paleteang Kabupaten Pinrang, Kamis sore...