Logo Lintasterkini

DPRD Kolaka Timur Tertarik Terapkan Program Sosper

Muh Syukri
Muh Syukri

Rabu, 23 Maret 2022 19:35

DPRD Kolaka Timur melakukan kunjungan kerja di DPRD Kota Makassar
DPRD Kolaka Timur melakukan kunjungan kerja di DPRD Kota Makassar

MAKASSAR – DPRD Kolaka Timur melakukan kunjungan kerja di DPRD Kota Makassar. Kunjugan ini dalam rangka mempelajari sejumlah hal mengenai Program pro Rakyat yaitu Sosialisasi Peraturan Daerah Kota Makassar yang secara intens dilakukan Anggota DPRD Makassar. di ruang Penerimaan Protokol Sekretariat DPRD Makassar, Rabu (23/03/2022).

Ketua DPRD Kolaka Timur, Suhaemi Nasir selaku pimpinan Kunjungan, mengatakan pihaknya akan melakukan kegiatan Sosialisasi ini dalam waktu dekat. Sebab, dirinya mengaku kegiatan ini memberi dampak yang besar bagi masyarakat.

“Kami berharap setelah kunjungan ini, kegiatan sosialisasi bisa diterapkan di Kolaka. Karena ini merupakan kegiatan yang melibatkan banyak masyarakat,” pungkasnya.

Terkait mekanisme dan prosedur pelaksanaan kegiatan Sosialisasi tersebut dijabarkan, Sekretaris DPRD Kota Makassar H. Dahyal mulai dari landasan regulasi hingga pelaksanaan teknis kegiatan, serta maksud dan tujuan dilaksanakannya kegiatan tersebut.

Dirinya menyebutkan bahwa kegiatan ini sangat berdampak kepada masyarakat, baik itu edukasi maupun sektor perekonomian daerah.
“Sebab pelasanaannya ini dilakukan di sejumlah hotel yang tersebar dan kami menyerahkan sepenuhnya kepada anggota DPRD untuk menentukan tempat dan waktu”, ujarnya.

Sebelum berpisah, Sekreterias DPRD Makassar H. Dahyal didampingi Kepala Subbagian Humas A. Taufiq Nadsir dan DPRD Kolaka saling bertukar cinderamata dan peraturan Walikota terkait Sosialisasi Perda serta Petunjuk Teknis yang telah didiskusikan bersama.

 Komentar

 Terbaru

News25 September 2022 20:04
Yasir Machmud: Anggaran KONI Sulsel Sesuai Peruntukannya
MAKASSAR – Sebanyak Rp 5 Milyar anggaran KONI Sulsel untuk tahun 2022 yang dipertanyakan oleh anggota DPRD Sulsel, ditanggapi oleh Yasir Machmud...
Hukum & Kriminal25 September 2022 17:12
Bekuk Pengedar Narkoba Asal Sidrap, Polisi Nyamar Jadi Pembeli
SIDRAP – Aparat kepolisian berhasil menangkap seorang pengedar narkoba asal Sidrap, Sulawesi Selatan (Sulsel), berinisial AM alias Bidin (52). P...
Wisata dan Budaya25 September 2022 16:39
Sunset Keren di Pantai Indah Bosowa yang Eksotik
MAKASSAR – Pantai Indah Bosowa selalu memberikan keindahan yang eksotik. Apalagi pada sore hari kalian bisa sunset keren di tempat ini. Suasana ...
News25 September 2022 13:29
Satpolair Polres Bontang Amankan Pria Asal Barru Serta 30 Kg Daging Penyu
BONTANG – Aparat Satpolair Polres Bontang menangkap pelaku perburuan penyu dilindungi berinisial R (50), Jumat (23/9/2022). Dari tangan pria asa...