Logo Lintasterkini

Program Smart Upgrade Kalla Toyota Laris Manis, Pelanggan Lebih Mudah Naik Kelas, Cicilan Lebih Murah

Fakra
Fakra

Selasa, 23 April 2024 10:56

Smart Upgrade memberi kemudahan bagi pelanggan membawa pulang Toyota baru dengan penawaran lebih murah 20% dibanding paket reguler.(Foto:Toyota)
Smart Upgrade memberi kemudahan bagi pelanggan membawa pulang Toyota baru dengan penawaran lebih murah 20% dibanding paket reguler.(Foto:Toyota)

MAKASSAR – Program Smart Upgrade dari Kalla Toyota laris manis. Dengan tagline Solusi Mudah Naik Kelas, Smart Upgrade memberi kemudahan bagi pelanggan membawa pulang Toyota baru dengan penawaran lebih murah 20% dibanding paket reguler.

Tak hanya itu, Smart Upgrade juga memberi jaminan harga jual kembali di tahun terakhir sebelum tenor cicilan lunas. Sehingga pelanggan dapat melakukan upgrade kendaraan lama semua merk ke Toyota terbaru.

Program ini berlaku untuk all model passenger car dengan opsi tenor mulai 3 hingga 5 tahun.

Salah satu pelanggan atas nama Ayu Angraeni dari Luwuk Banggai Sulawesi Tengah mengungkapkan bahwa ia membeli Toyota Agya menggunakan program Smart Upgrade.

“Saya membeli Toyota Agya beberapa waktu lalu di Kalla Toyota Luwuk Banggai. Angsurannya lebih ringan dan saya diberi kemudahan untuk tukar tambah mobil terbaru dikemudian hari,” ungkapnya.

Suliadin, selaku Marketing General Manager Kalla Toyota mengungkapkan bahwa pelanggan akan diberi kemudahan untuk melalukan upgrade kendaraan di masa yang akan datang. Mobil lama pelanggan akan ditaksasi dengan penawaran terbaik tanpa perlu mencari pembeli lagi.

Ada tiga kelebihan dari program Smart Upgrade, diantaranya yg pertama lebih mudah upgrade kendaraan, kedua murah dengan cicilan lebih hemat 20% dan ketiga maksimal dengan jaminan harga jual kembali yang lebih menarik dan kompetitif.

“Melalui Smart upgrade, pelanggan dapat dengan mudah naik kelas type kendaraannya, cicilan akan lebih murah dibanding paket reguler dengan tenor yang sama. Proses trade in akan sangat mudah dan bebas ganti mobil maksimal 1 tahun sebelum masa tenor berakhir atau di tahun ke 4 & ke 5. Pelanggan juga tidak perlu lagi bingung untuk mau jual mobil lamanya dengan adanya Toyota Trust. Pelanggan akan mendapatkan manfaat yang maksimal dengan jaminan harga jual dimasa depan melalui Kalla Toyota Trust,” pungkasnya Suliadin.(***)

 Komentar

 Terbaru

Pemerintahan19 Mei 2024 18:59
Presiden Jokowi Undang Khusus Danny Pomanto Jamu Makan Malam Peserta World Water Forum 2024 di Bali
DENPASAR – Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto mendapatkan kesempatan menghadiri World Water Forum (WWF) ke-10 yang diadakan di Denpasar Bali...
News19 Mei 2024 15:23
Perumda Parkir Makassar Razia Jukir Liar, Empat Orang Diamankan Polrestabes
MAKASSAR – Tim Reaksi Cepat (TRC) Perumda Parkir Makassar melakukan razia jukir liar dengan bekerjasama dengan Polrestabes Makassar di wilayah K...
Olahraga19 Mei 2024 13:06
Danny Pomanto Lepas Ribuan Peserta Monas Half Marathon 2024
MAKASSAR – Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto melepas ribuan Peserta Run The City Makassar LPS Monas Half Marathon 2024, di Tugu MNEK CPI, M...
News19 Mei 2024 11:18
Sulsel Siap Laksanakan Pilkada Serentak 27 November
MAKASSAR – Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Sulsel, Muhammad Rasyid, mewakil Pj Gubernur Sulsel menghadiri sosialisasi penyel...