Sebelum Diperkosa, Siswi SMA di Gowa Diajak Makan Bakso

Sebelum Diperkosa, Siswi SMA di Gowa Diajak Makan Bakso

SUNGGUMINASA – Dua tersangka pemerkosaan seorang siswi SMA di Kabupaten Gowa saat ini sudah diamankan aparat Polres Gowa.

Keduanya yakni Lukman (31), warga Bontonompo Selatan yang mengaku sebagai Pegawai Telkom bersama sepupunya Icca (21), sudah berada dalam jeruji besi Mapolres Gowa. Sementara dua pelaku lainnya, masih dalam pengejaran pihak aparat Polres Gowa.

[baca juga : Dua Pemerkosa Siswi SMA di Gowa Diringkus ]

Saat diinterogasi, pelaku mengaku kenal dengan korban melalui jejaring sosial Facebook. “Saya jemput ke rumahnya icca, terus saya ajak makan bakso. Saya ajak dulu makan baru ku ajak masuk ke dalam kamar. awalnya saya ji masuk. Dua hari saya kasih masuk tiga kali satu kali gagal” ujar pelaku bernama Lukman.

Korban yang disekap selama dua hari di rumah Icca daerah Bontonompo, sempat digilir lagi di daerah Barombong, sebelum ditelantarkan di kuburan dekat sekolah korban.

Dari pengakuan kedua pelaku, saat korban digilir selama dua hari dua malam, mereka hanya berdua saja. Namun guna pengembangan serta penyelidikan lebih lanjut, pihak aparat masih melakukan proses pengembangan serta penyelidikan lebih lanjut terkait kasus tersebut. (*)