Logo Lintasterkini

Mahasiswa Unismuh Makassar Bentrok Lagi

Abdul Gaffar Mattola
Abdul Gaffar Mattola

Selasa, 23 Mei 2017 23:25

Aparat kepolisian menemukan tas berisi batu bata dan busur anak panah saat bentrok mahasiswa di Kampus Unismuh Makassar.
Aparat kepolisian menemukan tas berisi batu bata dan busur anak panah saat bentrok mahasiswa di Kampus Unismuh Makassar.

MAKASSAR – Bentrok antara mahasiswa sudah kerap terjadi di daerah ini. Kali ini, bentrok mahasiswa terjadi lagi di Kampus Unismuh Jalan Sultan Alauddin Makassar, Selasa, (23/5/2017), sekira pukul 18.00 Wita.

Bentrok mahasiswa bermula diduga akibat rasa ketersinggungan beberapa waktu lalu antara mahasiswa Fakultas Teknik dengan Organisasi Talas, sehingga, terjadilah aksi saling serang. Akibat insiden itu sejumlah kaca di ruangan FKIP yang berada di dalam Kampus Unismuh Makassar pecah.

Bahkan sepeda motor yang terparkir ikut dirusak, Selasa, (23/5/2017), sekira pukul 18.00 Wita. Untung saja, dengan sigap anggota Polsek dan Polrestabes Makassar datang ke tempat kejadian perkara (TKP) tepat waktu, sebelum makin banyak kerugian akibat aksi saling serang tersebut.

Pantauan lintasterkini di lokasi, begitu aparat kepolisian tiba, massa mahasiswa yang awalnya bentrok, tiba-tiba saja memilih kabur, terlihat mereka berlari kocar-kacir.

Waka Polsek Rappocini, Akp Agus Tri Putranta mengemukakan, aparat kepolisian telah melakukan penyisiran di seputaran Kampus Unismuh Makassar. Hasilnya, petugas berhasil menemukan sebuah tas berwarna cokelat yang berisikan batu bata dan satu buah busur anak panah di dalam sebuah toilet di lantai III.

“Untuk sementara anggota masih standbye di TKP guna menghidari hal-hal yang tidak diinginkan kembali terjadi,” pungkasnya. (*)

 Komentar

 Terbaru

News30 September 2022 15:09
Serangan Hoaks Makin Masif, AMSI Gelar Training Prebunking di Manado
MANADO – Serangan hoaks selalu masih setiap menjelang Pemilihan Umum, khusus Pemilihan Presiden atau Pilpres. Mengantisipasi serangan Hoaks yan...
Kuliner30 September 2022 13:22
Kuliner Baru di Makassar, Warung Ayam Krispy Lemmak
MAKASSAR – Banyak cara untuk menikmati suasana hati dengan senang, salah satunya, bisa mencoba kuliner baru. Kuliner ini biasa di temui, namun m...
News30 September 2022 09:36
Inovasi Terbaru, Program Menu Hemat On The Go Meals GoFood
MAKASSAR – Layanan pesan-antar makanan online terkemuka di Asia Tenggara GoFood kembali menghadirkan inovasi terbaru bagi pelanggan melalui prog...
News30 September 2022 08:58
Pemilik Travel yang Fotonya Dipasang di Billboard Lapor Polisi
MAKASSAR – Pemasangan baliho dengan foto pemilik travel atau perusahaan penyelenggara perjalanan tur yang dicari konsumen di Makassar berbuntut ...