Logo Lintasterkini

Bejat! Seorang Pria di Wajo Lecehkan Jemaah Perempuan yang Sedang Sholat di Masjid

Maulana Karim
Maulana Karim

Rabu, 23 Juni 2021 14:28

Tangkapan Layar Rekaman CCTV Peristiwa Pelecehan di Masjid di Wajo. (Istimewa).
Tangkapan Layar Rekaman CCTV Peristiwa Pelecehan di Masjid di Wajo. (Istimewa).

WAJO– Seorang pria melakukan aksi tak senonoh dengan menyusup di masjid kembali terjadi. Kali ini, peristiwa itu terjadi di Masjid Hidayatullah As Adiyah Lompo, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, pada Ahad (20/6/2021) lalu.

Aksi Pria tersebut sempat terekam CCTV dengan masuk ke dalam masjid dan melakukan aksi pelecehan seksual kepada jemaah perempuan, yang sedang khusyuk menunaikan salat.

Dalam rekaman CCTV yang diterima, pria tersebut menyusup menggunakan selembar sarung motif kotak-kotak, lalu melangkah perlahan menuju ke jemaah wanita.

Hingga saat jemaah perempuan mulai sujud, pria bersarung itu pun melecehkan jemaah lalu kabur dengan cara berlari meninggalkan masjid tersebut.

Tak ada jemaah lain yang melihat ulah bejat pria tersebut. Namun, aksi itu terekam CCTV masjid dan tersebar di sejumlah akun media sosial Instagram.

Kasat Reskrim Polres Wajo, AKP Muh Warpa yang dikonfirmasi membenarkan peristiwa pelecehan dalam masjid itu. Hanya saja, berselang dua hari pasca kejadian, pelaku tersebut belum tertangkap. Namun, ia mengaku telah melakukan penyelidikan terhadap aksi pelecehan tersebut.

“Iya benar, video itu sudah kami terima dan sementara kami lidik,” kata AKP Warga saat dikonfirmasi, Rabu (23/6/2021).

Ia juga menyebut, bahwa Jemaah masjid yang dilecehkan oleh pelaku yang belum diketahui identitasnya itu juga belum melapor ke Polres Wajo.

“Korban dalam aksi pelecehan di video itu belum melapor. Tapi tetap kami lidik. Sampai saat ini belum ada yang kenali (pelaku) di CCTV,” katanya. (*)

Penulis : Mul

 Komentar

 Terbaru

Bersama Melawan Covid-1930 Juli 2021 00:02
Sinergitas dengan Kampus, Kapolrestabes Makassar Ajak Mahasiswa Vaksin
Witnu juga menambahkan bahwa semoga vaksin yang disalurkan untuk mahasiswa STMIK Handayani akan mencover sehingga tidak mudah untuk terpapar pandemi c...
Hukum & Kriminal29 Juli 2021 23:48
Polda Sulsel Akhirnya Tetapkan Tersangka Kasus Dugaan Korupsi RS Batua Makassar
MAKASSAR– Kasus dugaan korupsi proyek RS Batua Makassar terus berlanjut dalam penyelidikan polisi. Kali ini, Kepolisian Daerah (Polda) Sulsel ki...
News29 Juli 2021 23:09
Plt Gubernur Apresiasi Kakek 67 Tahun di Makassar yang Bersepeda Belasan Kilo demi Vaksinasi
MAKASSAR– Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, menemui seorang kakek yang rela bersepeda untuk mendapatkan vaksin. Perjuangannya diapres...
News29 Juli 2021 22:53
Wali Kota Makassar Bakal Naikkan Insentif Satgas Pengangkut Jenazah Corona
MAKASSAR– Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan (Danny) Pomanto akan menaikkan insentif tim satgas pengangkut jenazah covid-19. Tingginya kasus kemati...