Logo Lintasterkini

PDAM Gowa Imbau Pelanggan Tampung Air, Ini Alasannya

Muh Syukri
Muh Syukri

Senin, 23 Agustus 2021 14:14

Kepala Satuan Pengawasan Intern (SPI) PDAM Gowa, Abd Malik Abbas
Kepala Satuan Pengawasan Intern (SPI) PDAM Gowa, Abd Malik Abbas

GOWA – Perusahaan Air Minum Daerah (PDAM) Tirta Jeneberang Gowa mengimbau masyarakat khususnya pelanggan agar menampung air pada 25 hingga 26 Agustus mendatang.

“Jadi kita imbau pelanggan PDAM Gowa nanti pada 25 hingga 26 Agustus 2021 agar menampung air. Ini kita lakukan karena akan diadakan peningkatan kualitas air bersih maka dilakukan pencucian pengolahan di IKK Borongloe kapasitas 100 liter/detik,”kata Kepala Satuan Pengawasan Intern (SPI) PDAM Gowa, Abd Malik Abbas, Senin (23/8/2021).

Malik juga menjelaskan, dampak yang akan terjadi yakni suplai air bersih di sekitar perumahan citra Garden, citra Land, Kompleks Atoepala, sekitar Samata dan di Kecamatan Bontomarannu tidak teraliri air bersih.

“Jadi kita minta maaf atas ketidaknyamanan ini. Olehnya itu kita minta kepada pelanggan agar menampung air sesuai kebutuhan sebelum 25 hingga 26 Agustus mendatang, sebab suplai air bersih tidak kami layani sementara waktu,”ungkap Malik.

Sedangkan untuk tetap memberikan pelayan air bersih selama dilakukan peningkatan kualitas air bersih, pihak PDAM Gowa tetap memberikan pelayanan dengan menyiapkan air bersih melalui mobil tangki.

“Insya Allah secepat mungkin kita lakukan pengerjaan peningkatan kualitas air bersih ini. insya Allah kami upayakan satu hari,”katanya pula. (*)

Penulis : Syam

 Komentar

 Terbaru

Nasional17 September 2021 16:57
Kompolnas Dorong Polri Terapkan Layanan Berbasis Online di Bidang Lalu Lintas
MAKASSAR– Demi memudahkan masyarakat dalam mengakses layanan polisi Lalu Lintas secara online, Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) mendorong ...
News17 September 2021 16:38
Jelang HUT Lantas Ke-66 Tahun, Satuan Lantas Polrestabes Makassar Kunjungi Rumah Kumuh
MAKASSAR – Dalam rangka menyambut HUT Lantas yang ke 66 Tahun, Kasat Lantas Polrestabes Makassar, AKBP Andi Kumara mengandeng komunitas Vespa un...
Bersama Melawan Covid-1917 September 2021 11:43
Ratusan Pekerja THM di Makassar Divaksinasi, Berharap Segera Bekerja Kembali
Ketua AUHM, Zulkarnain Ali Naru menyampaikan vaksinasi kali ini dimaksudkan untuk menyasar lebih kurang 700 pekerja yang belum divaksin. Dosis vaksin...
News17 September 2021 09:42
Agung Sucipto Bersaksi Jika Nurdin Abdullah Tak Terlibat Dalam OTT
Terdakwa Agung Sucipto (AS) membeberkan sejumlah fakta persidangan. Ia bersaksi, jika Nurdin Abdullah (NA) sama sekali tidak terlibat dalam penyerahan...