Logo Lintasterkini

Kapolda Sulbar Resmikan Koperasi dan Minimarket Siamasei

Muh Syukri
Muh Syukri

Jumat, 23 September 2022 15:32

Kapolda Sulbar tanda tangani prasasti Koperasi dan minimarket Siamasei
Kapolda Sulbar tanda tangani prasasti Koperasi dan minimarket Siamasei

MAMUJU – Usai melantik pengurus Koperasi dan Minimarket Siamasei beberapa waktu lalu, akhirnya hari ini, Jumat (23/09/22) Kapolda Sulbar Irjen Pol Verdianto I. Bitticaca meresmikan pengoperasian Koperasi dan minimarket siamasei yang berlokasi di Mapolda Sulbar.

Peresmian minimarket Siamasei ini ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Kapolda Sulbar dan dilanjutkan dengan acara syukuran secara sederhana yang dihadiri oleh para Pejabat utama dan personil Polda Sulbar.

Mantan Kakorps Polairud Baharkam Polri ini menjelaskan bahwa Primer koperasi Kepolisian (Primkoppol) ini akan bergerak di bidang perdagangan dan permodalan khusus bagi personil Polda Sulbar.

Selain itu, lanjutnya, koperasi ini juga akan melayani simpan pinjam yang bertujuan untuk membantu memenuhi kebutuhan mendadak anggotanya.

“Yang namanya rezeki itu kita tidak tahu, jadi kalau ada anggota yang membutuhkan bantuan dana secara mendadak seperti kebutuhan berobat atau lainnya, bisa langsung ke koperasi ini”, Pungkas Jenderal Bintang dua ini.

Ia juga meminta kepada pengurus koperasi agar melakukan pengelolaan Minimarket Siamasei dengan baik dan fokus untuk mencapai tujuan Primkoppol yaitu menyejahterakan anggotanya.

“Kan tujuan koperasi itu sudah jelas bahwa mensejahterkan anggotanya maupun orang disekitarnya, jadi saya minta agar para pengurus bekerja dengan baik, hindari penyimpangan dan tetap fokus dengan tujuan utama itu”, pinta Verdianto. (*)

 Komentar

 Terbaru

News25 September 2022 20:04
Yasir Machmud: Anggaran KONI Sulsel Sesuai Peruntukannya
MAKASSAR – Sebanyak Rp 5 Milyar anggaran KONI Sulsel untuk tahun 2022 yang dipertanyakan oleh anggota DPRD Sulsel, ditanggapi oleh Yasir Machmud...
Hukum & Kriminal25 September 2022 17:12
Bekuk Pengedar Narkoba Asal Sidrap, Polisi Nyamar Jadi Pembeli
SIDRAP – Aparat kepolisian berhasil menangkap seorang pengedar narkoba asal Sidrap, Sulawesi Selatan (Sulsel), berinisial AM alias Bidin (52). P...
Wisata dan Budaya25 September 2022 16:39
Sunset Keren di Pantai Indah Bosowa yang Eksotik
MAKASSAR – Pantai Indah Bosowa selalu memberikan keindahan yang eksotik. Apalagi pada sore hari kalian bisa sunset keren di tempat ini. Suasana ...
News25 September 2022 13:29
Satpolair Polres Bontang Amankan Pria Asal Barru Serta 30 Kg Daging Penyu
BONTANG – Aparat Satpolair Polres Bontang menangkap pelaku perburuan penyu dilindungi berinisial R (50), Jumat (23/9/2022). Dari tangan pria asa...