Logo Lintasterkini

Widy Vierra, Antara Film dan Musik

Muh Syukri
Muh Syukri

Selasa, 23 Oktober 2012 16:37

Widy Vierra @Foto: Acat
Widy Vierra @Foto: Acat

Widy Vierra @Foto: Acat

Karir Widy Vierra bertambah satu, selain penyanyi kini juga sebagai bintang akting. Hal itu dibuktikan dengan penampilannya memerankan karakter Lili dalam film Sang Martir arahan sutradara Helfi Kardit.

Namun bertambah karir di dunia akting, tidak membuat Widy merasa perlu harus memilih antara musik atau film. “Mana saja enak, asal nggak ganggu apa yang aku jalani, Vierra jalan, film jalan,” katanya di XXI, Planet Hollywood, Jakarta Selatan, Senin (22/10).

Widy yang ditemui usai jumpa pers film Sang Martir, mengaku keterlibatannya dalam film ini lantaran faktor ceritanya yang bagus. Selain itu karena ajakan sutradaranya, yang bisa meyakinkan kalau tidak akan menyita waktunya dalam bermusik.

“Aku mau ambil film karena nggak stripping, soalnya kalau sinetron lebih panjang, makanya nggak mau. Syuting cuma beberapa hari doang, jadi nggak mengganggu Vierra,” tandasnya.

Pengalaman baru di film, tidak juga lantas membuat Widy melupakan kecintaannya akan bermain musik. Bahkan bisa merasakan, kalau dunia musik lebih asyik dibanding akting.

“Aku lebih suka musik, aku lahir di dunia indie dan besar di Vierra, aku tetap di musik saja. Itu enaknya Vierra punya manajemen dan label sendiri, kalau ada side job masing-masing ya itu mah, untuk kesenangan kita saja,” tegasnya.

“Vierra ya Vierra, kayak rumah kita sendiri. Kita berteman dan bagus, jadi enggak merasa terganggu satu sama lain,” sambungnya.

Widy juga tidak akan menggunakan aji mumpung terkenal, lantas sebanyak-banyaknya bermain film.”Selama di dunia seni, kalau ada tawaran film selama filmnya bagus ya nggak apa, terserah Tuhan, aku mau dibawa ke mana,” pungkasnya. (kp)

 Komentar

 Terbaru

Pemerintahan12 April 2024 16:17
Open House Idul Fitri Pemkab Gowa Tingkatkan Silaturahmi Masyarakat dan Pemerintah
GOWA – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa kembali menggelar open house dalam rangka Idul Fitri 1445 Hijriah. Dimana kegiatan ini terakhir dilaks...
Politik12 April 2024 14:43
Menguat Kabar Istrinya Dampingi ASS Di Pilkada Gubernur, Begini Klarifikasi RMS
PINRANG — kabar yang beredar dan semakin menguat akan figur Fatmawati Rusdi yang bakal mendampingi Bakal Calon (Balon) petahana Gubernur Sulsel ...
News12 April 2024 10:10
Kepala Daerah Se-Sulsel Hadiri Open House Lebaran Pj Gubernur Bahtiar
MAKASSAR – Pj Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin, berharap agar kepala daerah se-Sulsel senantiasa menjaga silaturahmi dan kekompakan demi kesu...
Peristiwa11 April 2024 22:41
Terlibat Laka Lantas, Karyawan Indomaret Di Pinrang Dikabarkan Meninggal Dunia Di TKP
PINRANG — Kecelakaan tragis yang melibatkan seorang pengendara motor terjadi di kampung Ongkoe Kecamatan Paleteang Kabupaten Pinrang, Kamis sore...