Logo Lintasterkini

Widy Vierra, Antara Film dan Musik

Muh Syukri
Muh Syukri

Selasa, 23 Oktober 2012 16:37

Widy Vierra @Foto: Acat
Widy Vierra @Foto: Acat

Widy Vierra @Foto: Acat

Karir Widy Vierra bertambah satu, selain penyanyi kini juga sebagai bintang akting. Hal itu dibuktikan dengan penampilannya memerankan karakter Lili dalam film Sang Martir arahan sutradara Helfi Kardit.

Namun bertambah karir di dunia akting, tidak membuat Widy merasa perlu harus memilih antara musik atau film. “Mana saja enak, asal nggak ganggu apa yang aku jalani, Vierra jalan, film jalan,” katanya di XXI, Planet Hollywood, Jakarta Selatan, Senin (22/10).

Widy yang ditemui usai jumpa pers film Sang Martir, mengaku keterlibatannya dalam film ini lantaran faktor ceritanya yang bagus. Selain itu karena ajakan sutradaranya, yang bisa meyakinkan kalau tidak akan menyita waktunya dalam bermusik.

“Aku mau ambil film karena nggak stripping, soalnya kalau sinetron lebih panjang, makanya nggak mau. Syuting cuma beberapa hari doang, jadi nggak mengganggu Vierra,” tandasnya.

Pengalaman baru di film, tidak juga lantas membuat Widy melupakan kecintaannya akan bermain musik. Bahkan bisa merasakan, kalau dunia musik lebih asyik dibanding akting.

“Aku lebih suka musik, aku lahir di dunia indie dan besar di Vierra, aku tetap di musik saja. Itu enaknya Vierra punya manajemen dan label sendiri, kalau ada side job masing-masing ya itu mah, untuk kesenangan kita saja,” tegasnya.

“Vierra ya Vierra, kayak rumah kita sendiri. Kita berteman dan bagus, jadi enggak merasa terganggu satu sama lain,” sambungnya.

Widy juga tidak akan menggunakan aji mumpung terkenal, lantas sebanyak-banyaknya bermain film.”Selama di dunia seni, kalau ada tawaran film selama filmnya bagus ya nggak apa, terserah Tuhan, aku mau dibawa ke mana,” pungkasnya. (kp)

 Komentar

 Terbaru

Nasional24 Oktober 2024 20:04
Bakamla RI Intercept China Coast Guard Coba Masuk Kembali ke Wilayah Yurisdiksi Indonesia
Berselang satu hari, Kapal China Coast Guard (CCG) 5402 kembali memasuki wilayah Yurisdiksi Indonesia, tepatnya di Laut Natuna Utara, pada Kamis (24/1...
Pemerintahan24 Oktober 2024 18:12
Bupati Adnan Minta Alat Kelengkapan Dewan Segera Dibentuk
GOWA – Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan didampingi Wakil Bupati Gowa, Abdul Rauf Malaganni, menghadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pimpi...
Pendidikan24 Oktober 2024 18:06
FK Unhas-LUMC Belanda Gelar Research Internship 2024, Fokus Penelitian Infeksi pada Siswa SD di Kota dan Desa
MAKASSAR -Fakultas Kedokteran Universitas Hasanuddin (FK UNHAS) kembali menggelar program Research Internship 2024 sebagai bagian dari kerjasama denga...
Pemerintahan24 Oktober 2024 16:30
Pjs Wali Kota Makassar Ucapkan Selamat Kepada Anggota DPRD Baru, Tekankan Amanah dan Tanggung Jawab
MAKASSAR – Pjs Wali Kota Makassar, Andi Arwin Azis, menyampaikan ucapan selamat kepada anggota DPRD Makassar yang baru saja dilantik dalam Rapat...