Logo Lintasterkini

Verso Barista Academy Gelar Kursus Barista di Kota Palu Sulawesi Tengah

Muh Syukri
Muh Syukri

Senin, 23 Oktober 2023 09:41

Verso Barista Academy Gelar Kursus Barista di Kota Palu Sulawesi Tengah

PALU – Verso Barista Academy kini melebarkan sayapnya untuk menjalankan misi mulia, menghadirkan generasi emas Indonesia melalui pendekatan dalam mengambangkan minat dan bakat pemuda(i) Kota Palu, Sulawesi Tengah untuk menekuni profesi Barista.

Kegiatan Kursus Barista di Kota Palu yang diselenggarakan oleh Verso Barista Academy ini bertajuk #BUKANSEKEDARBARISTA. Diselenggarakan dalam 2 pekan para peserta akan mendapatkan pembelakan materi ilmu profesi Barista dan juga para peserta diberikan sebuah startup untuk memulai membuka usaha mandiri dengan memanfaatkan ilmu yang telah didapatkan selama kegiatan ini diberlangsungkan.

Kegiatan ini dilaksanakan di The Gade Coffee & Gold Palu, diikuti oleh 10 peserta terpilih yang telah berjuang jauh-jauh hari untuk mengamankan slot peserta yang sangat terbatas.

“Hadirnya Verso Barista Academy di Kota Palu, Sulawesi Tengah sebagai upaya dalam mengsukseskan program pemerintah untuk menuju Indonesia Emas melalu Generasi Muda Indonesia. Saya berkomitmen akan melaksanakan kegiatan ini secara berkelanjutan di Kota Palu, melihat antusias para generasi muda(i) Palu yang ternyata banyak sekali yang tertarik mengetahui lebih dalam program Bukan Sekedar Barista,” tutur Haydier Sas, Selaku Founder Verso Barista Academy.

Kegiatan ini terbuka untuk umum dan tentunya dengan diselenggarakannya kegiatan Kursus Barista di Kota Palu, akan memberikan dampak yang positif terhadap kemajuan perekonomian di Kota Palu itu sendiri.

Para peserta dilatih bukan hanya menjadi barista yang profesional, tetapi para peserta juga di bimbing untuk membuka usaha secara mandiri dan bisa memperkerjakan banyak orang.

Buat kamu warga Palu, Sulawesi Tengah yang tertarik untuk menjadi barista professional atau ingin membuka usaha kedai kopi mandiri, kamu bisa melakukan registrasi kelas bukan sekedar barista di akun Instagram @kursuskopi.id atau melalui nomor admin VBA : 087771843777.

Penulis : Azho

 Komentar

 Terbaru

News03 Juli 2024 21:02
Basarnas Cari ABK KMN Cahaya Madinah yang Terjatuh di Muara Sungai Tangka Sinjai
MAKASSAR – Seorang ABK (Anak Buah Kapal) KMN Cahaya Madinah dilaporkan terjatuh dari kapalnya saat hendak mencari ikan di muara sungai Tangka, S...
Ekonomi & Bisnis03 Juli 2024 16:46
Pelindo Jasa Maritim Catat Pertumbuhan Laba di Tahun 2023
MAKASSAR – Subholding Pelindo Jasa Maritim (SPJM), bagian dari Pelindo Group, berhasil membukukan laba bersih sebesar Rp 647 Miliar (audited) se...
Ekonomi & Bisnis03 Juli 2024 13:46
Musim Liburan Sekolah, Pergerakan Penumpang di Bandara Sultan Hasanuddin Naik 20 Persen
MAROS – Pergerakan penumpang di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin pada musim liburan sekolah meningkat sebanyak 20% dibandingkan dengan perger...
Pemerintahan03 Juli 2024 11:23
Minim Pengetahuan Mengolah PMT, TP PKK Tombolopao Hadirkan Gerbang Daeng Sibali
GOWA – Kecamatan Tombolopao merupakan kecamatan yang dikenal dengan tanaman pangan lokal bernilai gizi tinggi yang sangat melimpah. Sayangnya, m...