Kalla Toyota Refreshment Dealer Kalla Toyota Alauddin, Mal Ratu Indah, Sidrap dan Sengkang

Kalla Toyota Refreshment Dealer Kalla Toyota Alauddin, Mal Ratu Indah, Sidrap dan Sengkang

MAKASSAR – Kalla Toyota baru saja melakukan refreshment tampilan beberapa dealernya dengan mengusung konsep pengalaman yang menyenangkan.

Dealer tersebut diantaranya Kalla Toyota Alauddin, Kalla Toyota Mal Ratu Indah, Kalla Toyota Sengkang dan Kalla Toyota Sidrap.

Refreshment tampilan dealer ini bertujuan untuk menciptakan rasa nyaman bagi pelanggan setia Kalla Toyota yang ingin melakukan pembelian unit Toyota maupun yang ingin melakukan servis.

M. Noor Iqbal Yafie selaku Aftersales and Cutsomer Experience General Manager Kalla Toyota mengungkapkan, bahwa konsep joyfull experience hadir untuk  membuat pelanggan bisa mendapatkan inspirasi dalam fasilitas yang Kalla Toyota berikan.

Refreshment ini merupakan bagian dari upaya Kalla Toyota dalam menciptakan customer delight yang melampaui ekspektasi pelanggan. Dengan tambahan konsep minimalis eco dengan green interior  dihadirkan untuk menunjang eco dealer sustainability.

Robby Wijaya selaku Chief Operation Officer Kalla Toyota menambahkan, bahwa menciptakan suasana dealer yang nyaman dan memberikan pengalaman yang menyenangkan merupakan bentuk apresiasi Kalla Toyota kepada pelanggan setianya.

“Bagi kami, pelanggan adalah nadi perusahaan untuk terus maju dan berkembang. Kepuasan pelanggan merupakan prioritas Kalla Toyota untuk terus memberikan yang terbaik. Salah satunya menyiapkan wadah yang nyaman saat pelanggan berkunjung ke dealer Kalla Toyota.,”kata Robby.(***)