Logo Lintasterkini

Diduga Jadi Begal Payudara, Pria Ini Diamankan Polsek Bontoala

Muh Syukri
Muh Syukri

Kamis, 23 Desember 2021 12:49

Ilustrasi-pelecehan
Ilustrasi-pelecehan

MAKASSAR – Aparat Polsek Bontoala mengamankan Rezki (19) pelaku begal payudara di Makassar. Ia diamankan setelah melakukan aksi tidak terpuji terhadap seorang wanita yang sedang mengendarai sepeda motor.

Informasi yang dihimpun, korban sebut saja Melati, datang melapor ke SPKT Polsek Bontoala dengan melapor dugaan pelecehan seksual saat sedang mengendarai sepeda motor. Disebutkan korban, pelaku berjalan kaki dan langsung memegang dada korban.

“Saat itu, korban mau belok saat mengendarai kendaraan dengan pelan, tiba-tiba pelaku yang berjalan kaki memegang dada korban,” ujar Kanit Reskrim Polsek Bontoala, AKP Rahim, kepada wartawan, Rabu (22/12/2021).

Aksi itu terjadi di Jalan Sunu, Makassar. Korban yang kaget lalu berteriak meminta tolong. Warga sekitar yang mengetahui kejadian tersebut, langsung mengejar dan menangkap pelaku, lalu membawanya ke Polsek Bontoala.

“Saat ini pelaku sudah kita amankan,” tambah Rahim.

AKP Rahim menyebutkan, setelah diinterogasi, pelaku memang mengakui perbuatannya. Alasannya, sambungnya, pelaku mengaku tidak sengaja karena merasa dirinya hampir ditabrak oleh korban di jalan.

“Kalau menurut pelaku ini dirinya akan ditabrak sepeda motor korban, namun korban kalau dianalisa korban akan berbelok ke kiri otomatis kendaraan ini pelan kemudian pelaku kan berjalan kaki jadi keterangan diduga pelaku ini akan tertabrak sepeda motor korban sehingga tidak sengaja tangannya mengenai dada pelapor,” imbuhnya. (*)

 Komentar

 Terbaru

Hukum & Kriminal15 Agustus 2022 13:25
Bocah 11 Tahun Di Pinrang Disetubuhi Ayah Kandung
PINRANG– Seorang bocah perempuan berusia 11 tahun, warga Kecamatan Watang Sawitto Kabupaten Pinrang menjadi korban pemerkosaan oleh ayah kandung...
News15 Agustus 2022 09:32
Pegawai Alfamart Disuru Minta Maaf karena Sebar Video Ibu Mencuri Cokelat
Alfamart menambahkan bahwa hasil investigasi menemukan konsumen juga mengambil produk lain selain cokelat. Alfamart pun menyayangkan tindakan sepihak ...
News15 Agustus 2022 08:34
Resmi Hadir di Makassar Produk Terbaru dari Hyundai stargazer
MAKASSAR – Hyundai Stargazer, pendatang baru di segmen kendaraan keluarga mendulang respon positif di Sulawesi. Terbukti, meski belum di launchi...
News14 Agustus 2022 12:17
Eks Pengacara Bharada E Akan Menggugat
JAKARTA – Mantan pengacara Bharada E, Deolipa Yumara, akan menggugat beberapa pihak di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada Senin, 15 Agustus...