Logo Lintasterkini

Diduga Jadi Begal Payudara, Pria Ini Diamankan Polsek Bontoala

Muh Syukri
Muh Syukri

Kamis, 23 Desember 2021 12:49

Ilustrasi-pelecehan
Ilustrasi-pelecehan

MAKASSAR – Aparat Polsek Bontoala mengamankan Rezki (19) pelaku begal payudara di Makassar. Ia diamankan setelah melakukan aksi tidak terpuji terhadap seorang wanita yang sedang mengendarai sepeda motor.

Informasi yang dihimpun, korban sebut saja Melati, datang melapor ke SPKT Polsek Bontoala dengan melapor dugaan pelecehan seksual saat sedang mengendarai sepeda motor. Disebutkan korban, pelaku berjalan kaki dan langsung memegang dada korban.

“Saat itu, korban mau belok saat mengendarai kendaraan dengan pelan, tiba-tiba pelaku yang berjalan kaki memegang dada korban,” ujar Kanit Reskrim Polsek Bontoala, AKP Rahim, kepada wartawan, Rabu (22/12/2021).

Aksi itu terjadi di Jalan Sunu, Makassar. Korban yang kaget lalu berteriak meminta tolong. Warga sekitar yang mengetahui kejadian tersebut, langsung mengejar dan menangkap pelaku, lalu membawanya ke Polsek Bontoala.

“Saat ini pelaku sudah kita amankan,” tambah Rahim.

AKP Rahim menyebutkan, setelah diinterogasi, pelaku memang mengakui perbuatannya. Alasannya, sambungnya, pelaku mengaku tidak sengaja karena merasa dirinya hampir ditabrak oleh korban di jalan.

“Kalau menurut pelaku ini dirinya akan ditabrak sepeda motor korban, namun korban kalau dianalisa korban akan berbelok ke kiri otomatis kendaraan ini pelan kemudian pelaku kan berjalan kaki jadi keterangan diduga pelaku ini akan tertabrak sepeda motor korban sehingga tidak sengaja tangannya mengenai dada pelapor,” imbuhnya. (*)

 Komentar

 Terbaru

News21 Januari 2022 20:05
Antisipasi Kecelakaan Seperti di Balikpapan, Ditlantas Polda Sulsel Sosialisasi ke Sopir Truk Tronton
Sosialisasi dilakukan terhadap sejumlah sopir truk tronton di wilayah pelabuhan Soekarno hatta, Makassar, Jumat (21/1/2022) sore. Sosialisasi diinstru...
Hukum & Kriminal21 Januari 2022 19:36
Kasus Perundungan Siswi SMP 21 Makassar Berlanjut, Polisi Sudah Tetapkan Tersangka
Wakasat Reskrim Polrestabes Makassar, AKP Jufri Natsir mengungkapkan, penetapan tersangka itu setelah penyidik melakukan serangkaian penyelidikan kasu...
News21 Januari 2022 17:25
Kecelakaan Maut di Pinrang, 1 Orang Meninggal
Sebuah kecelakaan terjadi di Jalan Poros Pinrang - Polman Km 40 Kanipang, Dusun Kanipang, Desa Sabbang Paru, Kecamatan Lembang, Kabupaten Pinrang, Jum...
News21 Januari 2022 10:25
Rem Truk Kontainer Blong Sebabkan Kecelakaan Maut di Balikpapan
Sebuah kecelakaan maut terjadi di Jalan Soekarno Hatta, Muara Rapak, Kecamatan Balikpapan Utara, Kota Balikpanan, Kalimantan Timur, Jumat (21/1/2022) ...