Logo Lintasterkini

Ini Dia Promo Ramadhan Gammara Hotel Makassar

Muh Syukri
Muh Syukri

Jumat, 24 April 2020 19:12

Promo Ramadhan Gammara Hotel Makassar
Promo Ramadhan Gammara Hotel Makassar

MAKASSAR – Marhaban Yaa Ramadhan. Bulan Suci Ramadhan telah tiba menyapa kita semua. Dirasakan perbedaan yang sangat besar menjalani bulan puasa kali ini di tengah wabah pandemik yang sedang menjadi perhatian kita semua.

Akan tetapi bagaimanapun juga ibadah berpuasa harus tetap dilakukan dengan khusyuk sambil mematuhi semua himbauan pemerintah.
Pada bulan Ramadhan kali ini, Gammara Hotel juga telah mengeluarkan promo berbuka puasa “Iftar Delivery”.

“Promo ini sangat unik dan baru pertama kali kami keluarkan. Dengan tetap menjaga social distancing dan stay at home, promo ini sangat cocok bagi para masyarakat yang tidak ingin repot dalam mempersiapkan menu berbuka. Tinggal order, kami akan antarkan sampai ke rumah,” ujar Surya Arifin, Sales and Marketing Manager Gammara Hotel.

“Bagi yang tetap ingin berbagi ke Panti Asuhan, Masjid dll tapi merasa repot dengan persiapan dan kondisi saat ini, kami juga bisa memfasilitasi. Cukup order dan tentukan lokasi Panti Asuhan atau Masjid yang ingin dituju, paket berbuka dipastikan akan sampai ke tujuan.” ungkapnya lagi.

Promo Iftar Delivery ini terdiri dari 2 macam paket yang bisa dipilih. Ada paket Reguler dengan harga Rp. 50.000/box dan ada paket Premium dengan harga Rp. 75.000. Tersedia free delivery untuk lokasi dalam radius 5 km dari hotel. Lebih dari itu akan disesuaikan kembali biaya pengantarannya.

Selain promo Iftar Delivery, Gammara Hotel juga mengeluarkan promo kamar Ramadhan Package. Promo ini dibandrol dengan harga Rp. 538.000 ++/malam. Harga tersebut termasuk, menginap 1 malam untuk tipe kamar superior, sahur/sarapan pagi untuk dua orang, paket berbuka puasa untuk dua orang, Wi-fi dan berlaku selama bulan Ramadhan.

“Mari kita semua tetap menjaga ibadah kita di bulan puasa ini, serta tetap berdoa semoga keadaan akan cepat pulih kembali” tutupnya.

Semua kegiatan dan informasi mengenai Gammara Hotel dapat dilihat melalui akun facebook fan page Gammara Hotel, Instagram @gammarahotel . (*)

Penulis : Azho

 Komentar

 Terbaru

Ekonomi & Bisnis19 April 2024 11:44
Indosat Ooredoo Hutchison-Mastercard Umumkan Kemitraan Cybersecurity Center of Excellence
JAKARTA – Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat or IOH) dan Mastercard hari ini menandatangani nota kesepahaman (MoU) untuk berkolaborasi dalam men...
News19 April 2024 11:23
Ditagih Janji Pemberdayaan Pak Ogah, Dirlantas Polda Sulsel Sebut Media Tidak Profesional
MAKASSAR – Kritikan terhadap makin maraknya pak ogah di Kota Makassar tak kunjung usai. Media sosial (Medsos) dan online terus menyoroti makin menja...
News19 April 2024 10:39
Peringati HBP Ke-60, Rutan Makassar Gelar Donor Darah
MAKASSAR – Rutan Kelas I Makassar menggelar kegiatan donor darah yang mengundang Petugas Pemasyarakatan dari wilayah Kota Makassar, Gowa dan Ma...
News19 April 2024 09:34
Selamatkan PSU Terbanyak, KPK RI Beri Penghargaan ke Pemkot Makassar
MAKASSAR – Pemerintah Kota Makassar mendapatkan penghargaan dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI. KPK mengganjar Makassar sebagai Pemerint...