Logo Lintasterkini

Viral Permintaan Tri Suaka saat Manggung, Ernest Prakasa Langsung Kasi Twit Menohok

Herwin Bahar
Herwin Bahar

Minggu, 24 April 2022 17:43

Ernes Prakasa
Ernes Prakasa

JAKARTA – Belum selesai terkait somasi, kini Riders panggung Tri Suaka kini viral dipublik. Hal ini pun menjadi pembicaraan sejumlah pihak tidak terkecuali selebriti lainnya.

Kali ini Ernest Prakasa angkat bicara terkait viralnya daftar permintaan band yang belakangan viral. Daftar permintaan musisi saat manggung ini viral karena hebohnya kasus Tri Suaka memparodikan Andika Kangen Band.

Daftar permintaan saat manggung atau yang biasa disebut riders ini diungkap oleh beberapa warganet yang isinya cukup banyak. Dari sinilah, Ernest Prakasa pun jadi mengenang momen dirinya melarang band Last Child meminta riders.

Jauh sebelum berkarier sebagai komika dan sutradara, Ernest Prakasa pernah bekerja di sebuah label rekaman yang membawahi band Last Child. Ia mengaku pernah mengomeli personel band yang digawangi Virgoun tersebut hanya karena sebuah snack cokelat.

Twit Ernes Prakasa

“Riders apaan itu kampr*t. Dulu pas masih kerja di label anak-anak Last Child minta riders bengb*ng aja gue omelin,” curhat Ernest, Minggu (24/4/2022).

Sebelumnya, biaya dan aturan manggung Tri Suaka dibongkar netizen. Dalam daftar itu, ada cukup banyak item yang harus dipenuhi panitia jika mengundang Tri Suaka.

Nampak tarif manggung Tri Suaka untuk satu jam menyentuh angka Rp50 juta. Tentu bayaran tersebut belum termasuk kebutuhan Tri Suaka saat manggung.

Untuk perlengkapan kamar hotel, Tri Suaka meminta meminta kamar yang memperbolehkan tamu merokok. Dalam daftar tersebut, terdapat pula permintaan rokok satu slop serta jajanan lain hingga layanan pijat refleksi.

Melihat kolom komentar, para netizen langsung menilai Tri Suaka adalah penyanyi sombong. Tri Suaka lantas dibanding-bandingkan penyanyi-penyanyi senior lain.

Kegeraman warganet terhadap Tri Suaka sebelumnya bermula dari video menyanyinya bersama Zidan yang dianggap mengejek Andika Kangen Band dan Rizal Armada. Terkini, keduanya sudah meminta maaf kepada Andika dan publik. (*)

 Komentar

 Terbaru

Ekonomi & Bisnis15 Juni 2024 23:05
Pembukaan Kalla Toyota Expo, Pengunjung Membeludak Ingin Melihat Rangga
MAKASSAR – Toyota Expo by Kalla Toyota resmi dibuka. Pameran otomotif kali ini hadir dengan tema Rangga, Ekspresikan Dirimu. Event kali ini akan...
Ekonomi & Bisnis15 Juni 2024 22:57
HUT ke-54 Astra Motor Manjakan Konsumen dengan Promo Menarik
JAKARTA – Astra Motor selaku Main Dealer motor Honda berikan berbagai promosi menarik bagi konsumen setia pada perayaan hari ulang tahun (HUT) k...
Hukum & Kriminal15 Juni 2024 22:53
Kelanjutan Kasus Dugaan Pencabulan Caleg Terpilih Di Pinrang Menunggu Hasil Gelar Perkara
PINRANG — kasus dugaan pencabulan yang menyeret KA, seorang Caleg Terpilih di Kabupaten Pinrang masih terus berlanjut dan didalami penyidik Unit...
News15 Juni 2024 20:04
Lebaran Iduladha, Dishub Makassar Siapkan Rekayasa Lalu Lintas dan Ratusan Personel
MAKASSAR – Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Makassar proaktif dalam persiapan personel dan rekayasa lalu lintas dalam menghadapi perayaan Lebaran...