Logo Lintasterkini

Tidak Punya Uang Untuk Beli Rokok, ODGJ Di Pinrang Kembali Mencoba Bunuh Diri

Aroelk Lintas Terkini
Aroelk Lintas Terkini

Rabu, 24 April 2024 00:10

Rambo (ODGJ) saat memanjat tiang rower pemancar di Menro Kabupaten Pinrang
Rambo (ODGJ) saat memanjat tiang rower pemancar di Menro Kabupaten Pinrang

PINRANG — Hanya karena masalah sepele, Rambo (37) warga Dusun Menro Desa Watang Pulu Kecamatan Suppa Kabupaten Pinrang melakukan aksi nekat percobaan bunuh diri, Selasa (23/4/2024) sekitar pukul 13.00 WITA.

Aksi percobaan bunuh diri ini dilakukan Rambo dengan cara memanjat tower pemancar di yang berada di kampungnya dan mengancam akan melompat turun.

Berdasarkan informasi yang diperoleh lintasterkini.com, aksi Rambo ini ternyata hanya dipicu hal sepele yaitu mau membeli rokok tetapi tidak punya uang Rambo juga diketahui memiliki riwayat tidak normal yaitu Orang Dalam Gangguan Jiwa (ODGJ).

“Benar, Rambo memiliki riwayat ODGJ, dan biasanya dia kembali berulah karena mau beli rokok tetap li tidak punya uang,” ungkap Kapolsek Suppa Polres Pinrang AKP Susandi Said.

Susandi mengatakan, Aksi Rambo memanjat tiang tower pemancar untuk bunuh diri sudah beberapa kali dilakukannya

“Ini aksi ketiga kalinya. Semakin banyak orang yang menonton aksinya, Rambo malah semakin berulah di puncak tower,” kata Susandi.

Namun jika sudah tidak orang yang menonton atau mempedulikan aksinya, kata Susandi, Rambo akan turun dengan sendirinya.

“Rambo memanjat tower dan mengancam bunuh diri dilakukan sekitar pukul 13.00 WITa. Dia turun dari tower dengan sendirinya sekitar pukul 14.30 WITA,” kata Susandi. (*)

 Komentar

 Terbaru

Pemerintahan03 Mei 2024 23:59
Ketua Dekranasda Makassar Buka Grand Final Pemilihan Duta Wisata 2024
MAKASSAR – Ketua Dekranasda Kota Makassar Indira Yusuf Ismail membuka secara resmi grand final pemilihan Duta Wisata Kota Makassar tahun 2024 di...
News03 Mei 2024 23:53
Pimpin RDP, Sangkala Saddiko Bahas Surat dari Lembaga Anti Korupsi Nasional dan Limbah Pabrik
MAKASSAR – Ketua Komisi C DPRD Kota Makassar, Sangkala Saddiko, memimpin Rapat Dengar Pendapat (RDP) di Ruang Rapat Badan Anggaran DPRD Makassar...
News03 Mei 2024 18:40
Wujud Pelayan Prima, Kapolres Sidrap Bersama Personelnya Gandeng PMI Bantu Korban Banjir di Dua Pitue
SIDRAP – Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S.I.K.M.H bersama Wakapolres Kompol Ahmad Rosma, PJU dan Palang Merah Indonesia (PMI) turun pantau sit...
Ekonomi & Bisnis03 Mei 2024 18:23
RUPS 2024, XL Axiata Ubah Susunan Direksi dan Dewan Komisaris Serta Bagi Dividen Rp 635,5 Miliar
MAKASSAR – PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) Jum’at 3 Mei 2024 menggelar Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan 2024 (Rapat). Rapat yang berlangsung sec...