Logo Lintasterkini

1 Perwakilan Lomba Nyanyi Lagu Daerah Polres Pinrang Masuk Grand Final

Maulana Karim
Maulana Karim

Rabu, 24 Juni 2020 16:16

1 Perwakilan Lomba Nyanyi Lagu Daerah Polres Pinrang Masuk Grand Final

PINRANG– Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 74 tahun 2020, Polda Sulawesi Selatan (Sulsel) menggelar lomba menyanyi lagu daerah secara virtual kepada generasi milenial di wilayah Sulsel.

Lomba tersebut dilakasanakan dimasing masing Polres jajaran Polda Sulsel tentunya sesuai dengan Protokol Kesehatan salah satunya yakni, Polres Pinrang dan dipilih dua terbaik untuk bersaing di tingkat Polda.

Sementara diketahui, Polres Pinrang pada hari Rabu 17 Juni 2020 lalu, telah menyeleksi 49 video peserta yang mengikuti lomba tersebut, dan hasilnya Sucitra berhasil menjadi juara 1 dan Novy Fitrah menjadi juara 2.

Ditempat terpisah, Ketua panitia lomba lagu daerah tingkat Polres Pinrang yang juga Kasat Narkoba Polres Pinrang, Iptu Yudit Dwi Prasetyo , mengatakan hasil seleksi tingkat Polda telah di umumkan.

“Berdasarkan hasil penilaian juri tingkat Polda atau Provinsi, 1 wakil Polres Pinrang Novy Fitrah berhasil menjadi salah satu grand finalis dan akan bersaing bersama 11 finalis lainnya,” kata Yudit di Pinrang, Rabu (24/6/2020).

Sementara Kapolres Pinrang, AKBP Dwi Santoso mengaku bangga terhadap pencapaian yang telah diraih oleh perwakilan Polres Pinrang dalam mengikuti lomba lagu daerah ditingkat Polda.

“Dari jumlah peserta saja Polres Pinrang merupakan pendaftar terbanyak se-Polda Sulsel. Semoga perwakilan Polres Pinrang dapat menjadi juara, dan membuat bangga Kabupaten Pinrang,” Ungkap Dwi.

 Komentar

 Terbaru

News30 Juli 2021 22:12
Mobil Kemensos RI Tabrak Pesepeda di Makassar, Bupati Takalar yang Minta Maaf
MAKASSAR– Insiden tabrak lari yang dilakukan pengendara mobil Rescue Kemensos RI terhadap pesepeda di Jalan Nusantara Kota Makassar membuat Bupa...
News30 Juli 2021 21:55
Pengabdian 30 Tahun, Irjen Pol Merdisyam Berbagi 1000 Paket Bansos
MAKASSAR– Genap sudah 30 Tahun mengabdi, Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan, Irjen Pol Merdisyam merayakan dengan menyerahkan bantuan s...
News30 Juli 2021 21:51
Tanggapi Kehadiran Kedai Studio Teh, Danny: Sangat Bagus, Lanjutkan!
MAKASSAR — Kehadiran Kedai Studio Teh mendapat dukungan Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto. Diharapkan bisa menghidupkan ekonomi masyarakat di t...
News30 Juli 2021 21:23
Polisi Kejar Pengemudi Randis yang Tabrak Pesepeda di Jalan Nusantara
AKBP Muhammad Kadarislam Kasim juga menjelaskan, hingga saat ini pelaku belum melaporkan diri sejak terjadinya insiden kecelakaan tersebut. "Sampai sa...