Logo Lintasterkini

Jelang HUT Bhayangkara ke-75, Satlantas Polrestabes Makassar Gelar Baksos ke Panti Asuhan

Maulana Karim
Maulana Karim

Kamis, 24 Juni 2021 21:07

Satlantas Polrestabes Makassar Gelar Baksos ke Panti Asuhan. (Istimewa).
Satlantas Polrestabes Makassar Gelar Baksos ke Panti Asuhan. (Istimewa).

MAKASSAR–Jelang Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangakara ke-75, Satuan Lalulintas (Satlantas) Polrestabes Makassar melakukan bakti sosial (Baksos) dengan menyalurkan sembako ke sejumlah Panti Asuhan.

Penyaluran sembako ke panti asuhan tersebut dilepas langsung oleh Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Witnu Urip Laksana yang didampingi Waka Polrestabes Makassar AKBP Budi Susanto, Kabag Sumda Polrestabes Makassar AKBP Risman S dan Kasat Lantas Polrestabes Makassar AKBP Andi Kumara, serta seluruh personil Satlantas Polrestabes Makassar.

“Bhakti sosial (Baksos) ini, untuk memperingati hari Bayangkara ke-75, sekaligus membantu masyarakat di masa pandemi Covid-19,” kata Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Witnu, Kamis (24/6/2021).

“Dan tentunya penyaluran sembako ini kita berikan ke panti asuhan, kaum Dhuafa dan masyarakat yang memerlukan bantuan yg berada di Wilayah hukum Polrestabes Makassar,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Witnu mengatakan, pemberian sembako kepada panti asuhan dan kaum dhuafa sebagai wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat.

Kemudian, Selain ke panti asuhan, kata dia, pihaknya juga memberikan bantuan sembako kepada pengayuh becak, driver ojol, PHL Polrestabes Makassar dan kaum duafa.

“Adapun isi sembako berupa bahan pokok makanan seperi beras, minyak goreng, gula, mie instan dan telur ayam serta masker. Semoga dengan ini semua dapat bermanfaat bagi masyarakat yang menerimanya,” terang Kombes Pol Witnu.(*)

Penulis : Mul

 Komentar

 Terbaru

Bersama Melawan Covid-1930 Juli 2021 00:02
Sinergitas dengan Kampus, Kapolrestabes Makassar Ajak Mahasiswa Vaksin
Witnu juga menambahkan bahwa semoga vaksin yang disalurkan untuk mahasiswa STMIK Handayani akan mencover sehingga tidak mudah untuk terpapar pandemi c...
Hukum & Kriminal29 Juli 2021 23:48
Polda Sulsel Akhirnya Tetapkan Tersangka Kasus Dugaan Korupsi RS Batua Makassar
MAKASSAR– Kasus dugaan korupsi proyek RS Batua Makassar terus berlanjut dalam penyelidikan polisi. Kali ini, Kepolisian Daerah (Polda) Sulsel ki...
News29 Juli 2021 23:09
Plt Gubernur Apresiasi Kakek 67 Tahun di Makassar yang Bersepeda Belasan Kilo demi Vaksinasi
MAKASSAR– Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, menemui seorang kakek yang rela bersepeda untuk mendapatkan vaksin. Perjuangannya diapres...
News29 Juli 2021 22:53
Wali Kota Makassar Bakal Naikkan Insentif Satgas Pengangkut Jenazah Corona
MAKASSAR– Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan (Danny) Pomanto akan menaikkan insentif tim satgas pengangkut jenazah covid-19. Tingginya kasus kemati...