Polrestabes Makassar Imbau Pilwalkot Aman Lewat Selebaran

Polrestabes Makassar Imbau Pilwalkot Aman Lewat Selebaran

Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Wisnu S

MAKASSAR – Untuk mewujudkan Pemilihan Walikota (Pilwalkot) Makassar yang aman dan tertib, pihak Polrestabes Makassar terus menggalakkan sosialisasi kepada masyarakat. Salah satunya dengan menggelar kegiatan gerak jalan dan sepeda santai  sambil menyebarkan selebaran pilwalkot damai, Sabtu (24/8/2013) pagi.

Kegiatan ini dipimpin langsung Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Wisnu Sandjaja. “Ini salah satu bentuk untuk mengajak masyarakat menciptakan pilwalkot yang aman dan damai,” ujar Kapolres, Jumat (23/8/2013) malam.

Kapolres meminta seluruh masyarakat untuk tetap menjaga situasi aman dan nyaman. Utamanya, kata dia, agar pilwalkot bisa menjalan dengan baik baik dan lancar.

“Selebaran ini sebagai pesan kepada masyarakat untuk ikut mendukung keamanan di Makassar jelang pemilihan walikota. Soalnya, citra Makassar di mata masyarakat secara umum sudah baik. Buktinya kita mendapat piala adipura dan banyak penghargaan,” katanya.

Untuk itu, sambungnya, citra Makassar yang sudah baik harus selalu dijaga. Jangan sampai, sambungnya, tercederai dengan aksi-aksi yang tidak terpuji oleh orang yang tidak bertanggung jawab. (uki)