Logo Lintasterkini

Jadi Pelaku Curanmor, Dua Remaja Dibawah Umur Di Pinrang Diciduk Polisi

Aroelk Lintas Terkini
Aroelk Lintas Terkini

Kamis, 24 September 2020 01:39

Jadi Pelaku Curanmor, Dua Remaja Dibawah Umur Di Pinrang Diciduk Polisi

PINRANG — Dua remaja dibawah umur yang terindikasi sebagai pelaku Curanmor di Kabupaten Pinrang Diciduk Unit Resmob SatReskrim Polres Pinrang, Senin (21/9/2020). Pelaku pertama, IW (17) warga jalan Sawitto Kecamatan Paleteang Kabupaten Pinrang Diciduk aparat di rumahnya sekira pukul 17.00 Wita.

 

 

Dihadapan petugas, IW mengakui perbuatannya yang telah melakukan aksi Curanmo sebanyak dua kali di wilayah Kabupaten Pinrang dan Kota Parepare. Di Kabupaten Pinrang, pelaku mengaku menggasak Sepeda Motor Yamaha Mio J wana hitam putih di jalan Jenderal Sukawati. Sementara di Kota Parepare, pelaku berhasil membawa kabur sepeda motor Yamaha Namax di wilayah Kecamatan Soreang.

 

 

Dalam melancarkan aksinya, IW mengaku bersama seorang rekannya yang berinisial RA (16) warga jalan Kesehatan Kecamatan Watang Sawitto Kabupaten Pinrang. Sekira pukul 18.30 Wita di hari yang sama, RA akhirnya juga berhasil diciduk petugas saat berada di rumahnya.

 

 

Kapolres Pinrang AKBP Dwi Santoso melalui Kasat Reskrim AKP Dharma Praditya Negara yang dikonfirmasi, Rabu (23/9/2020), membenarkan adanya pengungkapan kasus ini.

 

 

“Keduanya masih dibawah umur. Saat diintrogasi, mereka mengaku telah dua kali melakukan aksi Curanmor di wilayah hukum Polres Pinrang dan Polres Parepare,” sebut AKP.Dharma Praditya Negara.

 

 

Dharma menambahkan, untuk kepentingan pemeriksaan dan proses hukum lebih lanjut, pelaku beserta barang bukti diamankan di Mapolres Pinrang. (*)

 Komentar

 Terbaru

News19 Januari 2022 21:04
Ditipu ASN Setor Dokumen Palsu Vaksinasi Lansia, Walikota Makassar Marah
Dijelaskan Danny, kelakuan sejumlah oknum ASN Makassar terungkap setelah pihaknya menemukan tak kesesuaian antara data yang diklaim ASN dan data di ap...
Hukum & Kriminal19 Januari 2022 19:21
Peredaran Narkoba Sulit Diberantas di Sulsel, Ternyata Oknum Polisinya Terlibat
Bukan hanya oknum polisi Bripka IS, petugas juga menangkap tersangka lain yakni SA (46), warga Kota Palopo. Penangkapan ini berdasarkan laporan polisi...
Bersama Melawan Covid-1919 Januari 2022 13:19
Disdik Makassar Sudah Siap Gelar Vaksin Untuk Anak Usia 6-11 Tahun
MAKASSAR – Vaksinasi untuj anak 6-11 tahun di Kota Makassar segera dimulai. Dinas Pendidikan (Disdik) Makassar saat ini memerintahkan pihak seko...
Selebriti19 Januari 2022 09:18
Kabar Terbaru dari Presenter Harry Pantja, Ternyata Alami Stroke
JAKARTA – Masih ingat dengan presenter Harry Pantja. Ternyata pria yang identik dengan kepala plontos ini ternyata mengalami stroke. Hal itu ter...