Logo Lintasterkini

Jadi Pelaku Curanmor, Dua Remaja Dibawah Umur Di Pinrang Diciduk Polisi

Aroelk Lintas Terkini
Aroelk Lintas Terkini

Kamis, 24 September 2020 01:39

Jadi Pelaku Curanmor, Dua Remaja Dibawah Umur Di Pinrang Diciduk Polisi

PINRANG — Dua remaja dibawah umur yang terindikasi sebagai pelaku Curanmor di Kabupaten Pinrang Diciduk Unit Resmob SatReskrim Polres Pinrang, Senin (21/9/2020). Pelaku pertama, IW (17) warga jalan Sawitto Kecamatan Paleteang Kabupaten Pinrang Diciduk aparat di rumahnya sekira pukul 17.00 Wita.

 

 

Dihadapan petugas, IW mengakui perbuatannya yang telah melakukan aksi Curanmo sebanyak dua kali di wilayah Kabupaten Pinrang dan Kota Parepare. Di Kabupaten Pinrang, pelaku mengaku menggasak Sepeda Motor Yamaha Mio J wana hitam putih di jalan Jenderal Sukawati. Sementara di Kota Parepare, pelaku berhasil membawa kabur sepeda motor Yamaha Namax di wilayah Kecamatan Soreang.

 

 

Dalam melancarkan aksinya, IW mengaku bersama seorang rekannya yang berinisial RA (16) warga jalan Kesehatan Kecamatan Watang Sawitto Kabupaten Pinrang. Sekira pukul 18.30 Wita di hari yang sama, RA akhirnya juga berhasil diciduk petugas saat berada di rumahnya.

 

 

Kapolres Pinrang AKBP Dwi Santoso melalui Kasat Reskrim AKP Dharma Praditya Negara yang dikonfirmasi, Rabu (23/9/2020), membenarkan adanya pengungkapan kasus ini.

 

 

“Keduanya masih dibawah umur. Saat diintrogasi, mereka mengaku telah dua kali melakukan aksi Curanmor di wilayah hukum Polres Pinrang dan Polres Parepare,” sebut AKP.Dharma Praditya Negara.

 

 

Dharma menambahkan, untuk kepentingan pemeriksaan dan proses hukum lebih lanjut, pelaku beserta barang bukti diamankan di Mapolres Pinrang. (*)

 Komentar

 Terbaru

News03 Desember 2022 15:23
Supratman Banyak Menerima Kelurahan Soal Infrastruktur
MAKASSAR – Anggota DPRD Kota Makassar, Supratman kembali menyapa warga saat Reses Pertama Masa Persidangan Pertama Masa Sidang 2022-2023, Jl Pan...
News03 Desember 2022 13:14
Matching Fund 2022 Sukses Dilaksanakan di Desa Bontominasa
BULUKUMBA – Desa Bontominasa, Kecamatan Bulukumpa, Kabupaten Bulukumba terpilih menjadi mitra pada kegiatan yang dilaksanakan oleh Tim dari 2 Un...
Hukum & Kriminal02 Desember 2022 20:24
Polsek Cempa Pinrang Ringkus Pelaku Pencurian Di Acara Hajatan Pengantin, Ternyata Melibatkan ‘Orang Dalam’
PINRANG — Janji Kapolsek Cempa Polres Pinrang, Iptu Yudi Harsono untuk segera mengungkap kasus pencurian di acara hajatan pengantin yang terjadi...
Politik02 Desember 2022 18:24
Ganjar Presiden, Erick Thohir Wapres Menggema di Acara PAN
SEMARANG—Teriakan “Ganjar presiden, Erick Thohir Wapres (wakil presiden) menggema di acara launching bakal calon anggota legislatif DPR RI Par...