Logo Lintasterkini

Jadi Pelaku Curanmor, Dua Remaja Dibawah Umur Di Pinrang Diciduk Polisi

Aroelk Lintas Terkini
Aroelk Lintas Terkini

Kamis, 24 September 2020 01:39

Jadi Pelaku Curanmor, Dua Remaja Dibawah Umur Di Pinrang Diciduk Polisi

PINRANG — Dua remaja dibawah umur yang terindikasi sebagai pelaku Curanmor di Kabupaten Pinrang Diciduk Unit Resmob SatReskrim Polres Pinrang, Senin (21/9/2020). Pelaku pertama, IW (17) warga jalan Sawitto Kecamatan Paleteang Kabupaten Pinrang Diciduk aparat di rumahnya sekira pukul 17.00 Wita.

 

 

Dihadapan petugas, IW mengakui perbuatannya yang telah melakukan aksi Curanmo sebanyak dua kali di wilayah Kabupaten Pinrang dan Kota Parepare. Di Kabupaten Pinrang, pelaku mengaku menggasak Sepeda Motor Yamaha Mio J wana hitam putih di jalan Jenderal Sukawati. Sementara di Kota Parepare, pelaku berhasil membawa kabur sepeda motor Yamaha Namax di wilayah Kecamatan Soreang.

 

 

Dalam melancarkan aksinya, IW mengaku bersama seorang rekannya yang berinisial RA (16) warga jalan Kesehatan Kecamatan Watang Sawitto Kabupaten Pinrang. Sekira pukul 18.30 Wita di hari yang sama, RA akhirnya juga berhasil diciduk petugas saat berada di rumahnya.

 

 

Kapolres Pinrang AKBP Dwi Santoso melalui Kasat Reskrim AKP Dharma Praditya Negara yang dikonfirmasi, Rabu (23/9/2020), membenarkan adanya pengungkapan kasus ini.

 

 

“Keduanya masih dibawah umur. Saat diintrogasi, mereka mengaku telah dua kali melakukan aksi Curanmor di wilayah hukum Polres Pinrang dan Polres Parepare,” sebut AKP.Dharma Praditya Negara.

 

 

Dharma menambahkan, untuk kepentingan pemeriksaan dan proses hukum lebih lanjut, pelaku beserta barang bukti diamankan di Mapolres Pinrang. (*)

 Komentar

 Terbaru

Nasional27 Juli 2021 12:45
Mendagri : Jika Kepala Daerah Turun Langsung salurkan Bansos, Masyarakat Jadi Lebih Tenang
"Daerah memiliki kapasitas untuk itu dan daerah memiliki tanggung jawab juga untuk itu, tidak hanya pemerintah pusat. Kenapa? Karena ada anggaran," uj...
Bersama Melawan Covid-1927 Juli 2021 12:03
Vaksinasi Lintas Agama Digelar Muhammadiyah dan Polda Sulsel
Vaksinasi ini menargetkan sebanyak 2.500 warga disuntik dan berdasarkan data dari pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan, vaksinasi di Sulsel baru menca...
Hukum & Kriminal27 Juli 2021 11:26
Mengaku Digilir di Hotel, Wanita di Makassar Polisikan 2 Oknum Pegawai Bank BUMN
MAKASSAR– Sungguh malang nasib yang dialami seorang wanita berinisial N di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel). Wanita 22 tahun itu diduga ...
Hukum & Kriminal26 Juli 2021 23:52
Dalam Sepekan, Satuan ResNarkoba Polres Pinrang Ungkap Empat Kasus
PINRANG – Dalam sepekan, Satuan ResNarkoba Polres Pinrang berhasil mengungkap 4 kasus penyalahgunaan narkoba di wilayahnya. Dari pengungkapan te...