Mau Buka Kedai Kopi, Coffee Shop atau Cafe di Kota Balikpapan?, Verso Barista Academy Solusinya

Mau Buka Kedai Kopi, Coffee Shop atau Cafe di Kota Balikpapan?, Verso Barista Academy Solusinya

BALIKPAPAN – Kegiatan Kursus Barista Kota Balikpapan, Kalimantan Timur bertajuk BUKAN SEKEDAR BARISTA telah rutin dilaksanakan oleh Verso Barista Academy (VBA) setiap dua bulan sekali.

Kegiatan belajar barista ini dilaksanakan selama empat hari, para peserta mendapatkan pembekalan materi secara teori dan praktek langsung tara cara dalam membuat minuman kekinian berbahan dasar kopi dan nonkopi.

Selain itu para peserta juga mendapatkan pembekalan materi startup dalam mendirikan kedai kopi, cafe dan restoran.

Rita Puspita adalah salah satu alumni dari Verso Barista Academy Batch 20 Kota Balikpapan yang telah berhasil mendirikan 2 brand coffee yaitu KOJARI (Kopi Jamu Rita) dan KOKORI yang telah berhasil memikat hati para penikmat kopi di Kota Balikpapan.

Demy Moore adalah salah satu alumni VBA Batch 20 Kota Balikpapan juga, telah berhasil mendirikan Coffee Shop di Ibu Kota Nusantara yang dinobatkan sebagai salah satu Coffee Shop terbaik di IKN.

Kegiatan kursus barista ini dibawakan langsung oleh Haydier Sas selaku Founder Verso Barista Academy yang telah menekuni dunia Beverages Industry sejak tahun 2013 dan memiliki prestasi gemilang sebagai pemenang dan Finalist dalam lomba meracik minuman (Mixologist) tingkat Nasional, Asia dan Dunia.

Ia sangat bangga dan bersyukur dapat melaksanakan kegiatan ini dengan baik dan dapat diikuti oleh para pemuda(i) yang sangat berantusias ingin mengetahui lebih dalam tentang dunia kopi.

“Dan sebagian besar para peserta memiliki impian untuk membuka kedai kopi mandiri dengan bekal yang mereka dapatkan setelah mengikuti program yang kami laksanakan bersama Verso Barista Academy,” tutur Haydier Sas, selaku Founder Verso Barista Academy

Buat kamu warga Kota Balikpapan yang tertarik belajar lebih dalam tentang dunia kopi dan barista, Anda bisa langsung mengunjungi instagram Verso Barista Academy di @kursuskopi.id atau melalui nomor WhatsApp admin Verso : 087771843777.

Wujudukan impian kamu menjadi barista professional dan coffeepreneur bersama Verso Barista Academy karna Verso Bukan Sekedar Barista.