Logo Lintasterkini

Soal Anak Aniaya Ibu di Makassar, Kapolrestabes Makassar : Pelaku dan Saksi Masih Diperiksa

Muh Syukri
Muh Syukri

Selasa, 24 September 2024 21:33

Pelaku (duduk) saat diamankan pihak kepolisian bersama dengan barang bukti. (Foto repro)
Pelaku (duduk) saat diamankan pihak kepolisian bersama dengan barang bukti. (Foto repro)

MAKASSAR – Anak yang menganiaya ibu kandung di Makassar sudah diamankan di Polrestabes Makassar. Insiden anak aniaya ibu ini sempat membuat geger warga setelah sang ibu diketahui bernama, Siti Syamsiah (64), mengalami luka parah akibat serangan menggunakan senjata tajam oleh putrinya sendiri.

Peristiwa tragis tersebut terjadi di Jalan Tinumbu No. 148, Kecamatan Bontoala, Makassar, pada Selasa (24/9/2024) sore. Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Mokhamad Ngajib yang dikonfirmasi Lintasterkini.com, Selasa (24/9/2024) malam mengaku, pihaknya masih mendalami motif dibalik penganiayaan anak perempuan ini terhadap ibu kandungnya.

“Pelaku dan saksi-saksi masih kami periksa,” ujarnya. Pihaknya, sambungnya, masih terus menelusuri motif dibalik kejadian ini.

Diberitakan sebelumnya, Anak Aniaya ibu di  Makassar membuat geger. Sang ibu luka parah setelah mengalami penganiayaan yang dilakukan putrinya menggunakan senjata tajam.

Peristiwa anak aniaya ibu di Makassar ini terjadi di Jalan Tinumbu No. 148, Kecamatan Bontoala, Makassar, pada Selasa (24/9/2024) sore. Tampak dalam rekaman video yang beredar, pelaku yang diduga anak kandung korban, menganiaya ibunya hingga tergeletak di halaman rumah dalam kondisi bersimbah darah. Pelaku menggunakan senjata tajam dan beberapa kali melakukan penganiayaan itu.

Warga setempat berusaha menghentikan aksi tersebut, namun terhalang oleh pagar. Beberapa warga akhirnya terpaksa memanjat pagar untuk menghentikan tindakan brutal pelaku.

Setelah berhasil menjauhkan pelaku dari ibunya, warga segera mengevakuasi korban yang terluka parah. Tidak lama kemudian, pelaku berhasil diamankan dan dibawa ke kantor polisi. (*)

 Komentar

 Terbaru

News23 Oktober 2024 22:03
Pelayanan SIM di Makassar Semakin Baik, Kapolrestabes: Cepat dan Tidak Ribet
Pelayanan pembuatan dan perpanjangan Surat Izin Mengemudi (SIM) di Kota Makassar semakin mendapatkan apresiasi dari masyarakat. Hal ini tak lepas dari...
Peristiwa23 Oktober 2024 20:42
Lansia Meregang Nyawa Usai Kecelakaan di Jalan Talasalapang
Sebuah kecelakaan tragis menimpa seorang lansia terjadi di wilayah Polrestabes Makassar pada Rabu (23/10/2024). Kecelakaan yang melibatkan sepeda moto...
Hukum & Kriminal23 Oktober 2024 20:26
Pelaku Penganiayaan Tukang Parkir di Makassar Ditangkap di Enrekang
Seorang pelaku penganiayaan terhadap tukang parkir di Jalan Pendidikan, Makassar, berhasil ditangkap oleh pihak kepolisian di Kabupaten Enrekang pada ...
Nasional23 Oktober 2024 20:04
Peringatan Pertama Sekkab Mayor Teddy kepada Para Menteri Melalui Grup WhatsApp
Belum cukup seminggu menjabat sebagai Sekretaris Kabinet (Sekkab), Mayor Teddy Indra Wijaya telah mengambil langkah berani dengan memberikan peringata...