Orari Lokal Makassar Gelar Vaksinasi Covid-19

Orari Lokal Makassar Gelar Vaksinasi Covid-19

MAKASSAR – Percepatan vaksinasi terus dilakukan pemerintah. Kali ini dukungan dalam percepatan vaksinasi Covid-19 untuk masyarakat dilakukan Organisasi Radio Amatir (Orari) Lokal Makassar.

Orari menggelar vaksin gratis yang diselenggarakan di Sekretariat Orari Lokal Makassar, Jalan Rappocini Raya, Sabtu (23/10/2021). Kegiatan vaksin gratis ini dihadiri Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, Andi Ina Kartika Sari sekaligus membuka 1.000 Vaksin tahap satu dan dua yang di selenggarakan Orari Lokal Makassar tersebut.

Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, Andi Ina Kartika Sari menjelaskan, 1000 vaksin yang diselenggarakan pengurus Orari Lokal Makassar yang di Ketua DR H Yusuf Gunco, SH MH (YC8HYG) adalah bentuk kepedulian kepada masyarakat. Hal itu, kata dia, tentuntanya patut didukung oleh semua kalangan.

“Saya mewakili pihak pemerintah Provinsi Sulsel, mengucapkan terima kasih Kepada Ketua Orari Lokal Makassar (Yugo) serta Aster Kodam XIV Hasanuddin yang telah mensupport kegiatan ini hingga dapat terlaksana dengan baik,” ucap Andi Ina.

Sejumlah warga tampak sangat antusias mengikuti vaksinasi Covid-19 secara massal ini. Mereka menunggu giliran dipanggil untuk disuntik vaksin.

Sementara itu, Ketua Orari Lokal Makassar, Dr Yusuf Gunco mengatakan, kesadaran masyarakat yang tinggi akan pentingnya Vaksin Covid-19 ini menjadi semangat baru untuk bersama-sama melewati masa pandemi Covid-19.

Yugo, sapaan akrab Yusuf Gunco mengatakan, semakin banyak masyarakat yang divaksin akan bermanfaat bagi upaya bersama menekan penularan Covid-19.

“Ini adalah bentuk kepedulian Orari Makassar kepada masyarakat dalam rangka menekan Covid-19,” jelas Yugo.

Yugo juga berterima kasih kepada Ketua DPRD Sulsel, Andi Ina Kartika Sari dan Kodam Hasanuddin yang telah ikut andi dalam program vaksin gratis ini. (*)