Logo Lintasterkini

Pelaku Pengeroyok Sopir Online di Makassar Dibekuk, Ternyata Ini Alasannya

Muh Syukri
Muh Syukri

Senin, 24 Oktober 2022 10:45

Para pelau saat diamankan polisi
Para pelau saat diamankan polisi

MAKASSAR – Pelaku pengeroyok sopir online di Kota Makassar akhirnya dibekuk, Minggu (23/10/2022). Ada delapan orang yang diamankan polisi.

Sebelumnya, aksi pengeroyokan tersebut sempat viral di media sosial. Untuk diketahui, para pelaku mengendarai sepeda motor diketahui dalam keadaan mabuk usai berpesta miras.

Mereka emosi karena sempat terlibat saling senggol dengan mobil korban di jalanan. Selanjutnya, usai melakukan pengeroyokan terhadap sopir taksi online, pelaku langsung kabur.

Aparat gabungan Timsus Polrestabes Makassar bersama Polsek Biringkanaya berhasil menangkap delapan orang kawanan pria pelaku pengeroyokan dan pembegalan terhadap sopir taksi online di Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar itu.

Dalam rekaman video yang viral, para pelaku pengeroyok sopir online ini memukulan kepala dan menyabet tangan korban dengan badik hingga berdarah. Setelah beberapa orang rekan pelaku mengeroyok, salah satu dari mereka mencuri HP korban yang digunakan untuk bekerja.

Kapolsek Biringkanaya, Kompol Alimuddin menuturkan korban yang panik usai bersenggolan dengan pelaku turun dari mobil. Hal itu rupannya membuat pelaku malah menyerang korban dan mengambil HPnya.

“Sempat bersenggolan salah satu pengendara motor sehingga pengendara motor ini tersinggung, dia kejar korban hingga dekat rumahnya,” ucap Alimuddin, Minggu (23/10/2022).

Aksi penganiayaan itu rupanya tidak jauh dari rumah korban. Dari informasi yang diperoleh, para pelaku usai pesta miras sebelum menganiaya korban. “Informasinya dia memang nongkrong di sana diakan habis minum-minuman keras. Karena minum-minuman keras, dia terpancing melakukan itu (penganiayaan). Kita sudah amankan HPnya,” ucapnya. (*)

 Komentar

 Terbaru

News30 November 2022 14:31
Wakapolda Sulbar dan Forkopimda Sulbar Hadiri Pertemuan Tahunan Bank Indonesia 2022
MAMUJU – Wakapolda Sulbar Brigjen R Umar Faroq menghadiri pertemuan Tahunan Bank Indonesia 2022 bersama segenap Forkopimda Provinsi Sulawesi Bar...
News30 November 2022 14:08
Hati-hati, Pinjam ‘Bendera’ Perusahaan Ikut Tender Bisa Kena Pidana
MAKASSAR – Sebelumnya praktek pinjam ‘bendera’ untuk mengikuti proses tender proyek pemerintah pengadaan Barang dan Jasa milik pemer...
News30 November 2022 13:02
Tingkatkan Kemampuan Menembak, Polda Sulbar Gelar Latihan
MAMUJU – Melatih kemahiran dalam hal menembak, menjadi hal yang perlu dimiliki setiap anggota kepolisian. Terlebih lagi hal tersebut bertujuan g...
News30 November 2022 12:30
Masyarakat Butuh “Vaksinasi” agar Tak Terjebak Hoaks Pemilu 2024
JAKARTA — Menjelang Pemilu 2024, hoaks politik semakin meningkat. Temuan Mafindo sejak Januari hingga September 2022 (1.290 hoaks), hoaks politik pa...