Logo Lintasterkini

Beri Motivasi ke Tahanan, Kapolres Palopo Ingatkan Jaga Shalat 5 Waktu

Muh Syukri
Muh Syukri

Rabu, 24 November 2021 17:41

Kapolres Palopo AKBP M Yusuf Usman saat memberikan motivasi ke para tahanan Polres Palopo
Kapolres Palopo AKBP M Yusuf Usman saat memberikan motivasi ke para tahanan Polres Palopo

PALOPO – Kapolres Palopo AKBP M Yusuf Usman kembali melakukan pengecekan tahanan di Mapolres Palopo, Rabu (24/11/2021). Satu persatu ruang tahanan diperiksa untuk melihat kondisi ruang tahanan dan para tahanannya.

“Kami melakukan pengecekan dari segi internal Polres Palopo, termasuk kesiapsiagaan dalam hal pengecekan jumlah tahanan, dan kesehatan para tahanan, “ ujarnya.

Dijelaskan Kapolres Palopo, setiap personel kepolisian harus tahu kondisi tahanan, termasuk barang-barang yang tidak bisa masuk harus selalu dicek dan dikontrol.

“Kepada para tahanan, kami kuga memberikan tausyiah dan motivasi agar tidak berkecil hati dan bangkit dari keterpurukan agar lebih baik lagi kedepannya,” terangnya lagi.

AKBP M Yusuf menambahkan, kepada setiap tahanan untuk tetap bertawakkal kepada Allah SWT dan tidak melupakan shalat agar diberikan kemudahan dalam menghadapi cobaan ini.

“Jika kita berbuat negatif pasti dampaknya juga akan negatif. Sehingga mari kita berbuat yang bermanfaat untuk diri kita dan untuk orang lain,” tutupnya. (*)

 Komentar

 Terbaru

Hukum & Kriminal20 Mei 2022 19:32
Ciduk Tiga Pelaku Narkoba, Barang Bukti Dua Bal Sabu
PiNRANG — Tiga pelaku narkoba, HR, IR dan HD tak berkutik saat diciduk personel Satuan Resnarkoba Polres Pinrang di dua lokasi (TKP) berbeda bel...
Ekonomi & Bisnis20 Mei 2022 17:29
Hotel Royalbay Lepas dari Fox Lite, Hadirkan Banyak Paket Menarik
MAKASSAR – Hotel Royalbay kini tidak lagi berada dibawah naungan management Fox lite, tetapi diatur dan di manage oleh management lokal Royalbay...
News20 Mei 2022 16:09
Pokdar Kubar Gelar Silaturahmi dan Halal Bihalal
KUTAI BARAT – Kelompok Sadar Ketertiban dan Keamanan ( Pokdar) Kabupaten Kutai Barat dibawa pimpinan Mathias Genting, SH mensponsori pertemuan S...
Liputan Khusus20 Mei 2022 14:14
Tempat Cetak Pelat Palsu Berkeliaran di Makassar, Polisi Razia Pelat Modifikasi – Bagian 2, Selesai
MAKASSAR – Guna mengurangi penggunaan pelat modifikasi dan pelat palsu, pihak Subdit Gakum Ditlantas Polda Sulsel, Jumat (20/5/2022), menggelar ...