Logo Lintasterkini

Pemuda Bersenjata Samurai Ngamuk di Jalan Bawakaraeng

Muh Syukri
Muh Syukri

Sabtu, 24 Desember 2016 05:55

Aparat kepolisian saat mencari pelaku yang mengamuk membawa samurai
Aparat kepolisian saat mencari pelaku yang mengamuk membawa samurai

MAKASSAR – Entah apa di benak pemuda yang tiba tiba saja berulah gaduh. Ia menenteng samurai sambil teriak-teriak lalu mengejar pengendara yang sedang melintas tepatnya di depan Hotel Ramayana Jalan Bawakaraeng.

Beruntung aksi pemuda tersebut tak mengakibat korban luka terhadap pengandara yang sedang melintas.

‎Informasi yang dihimpun menyebutkan, salah seorang pengendara bernama Roby yang mengaku jiwanya terancam ketika melintas di Jalan tersebut, mengaku dikejar oleh pemuda bersenjata samurai.

“Saya tiba tiba saja Pak nyaris bernasib apes. Saat saya sedang melintas di Jalan Bawakaraeng, seorang pemuda menyerang saya menggunkan samurai. Beruntung saat itu saya langsung tancap gas motor. Namun pengendara yang berada dibelakang saya juga turut nyaris ditebas,”kata Roby yang mendatangi Kantor Mapolsek Bontoala, Sabtu (24/12/2016), sekira pukul 00.45 Wita.

Aparat Polsek Bontoala yang di Pimpin Aiptu Dzakaria bersama Brigpol Nur Hidayat dan Brigpol Saipul, setelah menerima informasi langsung mendatangi lokasi yang dimaksud. Namun setiba dilokasi tersebut pelaku sudah melarikan diri.

Salah seorang Security Hotel Ramayana Jalan Bawakaraeng membenarkan jika ada seorang pemuda bersenjata samurai berulah. “Memang ada tadi Pak memang pemuda bersenjata samurai, ia teriak teriak sambil mengejar pengendara yang melintas. Entah sampai ia berulah gaduh,Namun tak berselang kemudian ia kabur masuk kelorong setelah sejumlah warga mengejarnya,”kata pihak Security Hotel Ramayana, kepada anggota Polsek Bontoala yang ditemui di lokasi.

Sementara itu Aiptu Dzakaria mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan terhadap pemuda bersenjata samurai tersebut. (*)

 Komentar

 Terbaru

Nasional24 Oktober 2024 20:04
Bakamla RI Intercept China Coast Guard Coba Masuk Kembali ke Wilayah Yurisdiksi Indonesia
Berselang satu hari, Kapal China Coast Guard (CCG) 5402 kembali memasuki wilayah Yurisdiksi Indonesia, tepatnya di Laut Natuna Utara, pada Kamis (24/1...
Pemerintahan24 Oktober 2024 18:12
Bupati Adnan Minta Alat Kelengkapan Dewan Segera Dibentuk
GOWA – Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan didampingi Wakil Bupati Gowa, Abdul Rauf Malaganni, menghadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pimpi...
Pendidikan24 Oktober 2024 18:06
FK Unhas-LUMC Belanda Gelar Research Internship 2024, Fokus Penelitian Infeksi pada Siswa SD di Kota dan Desa
MAKASSAR -Fakultas Kedokteran Universitas Hasanuddin (FK UNHAS) kembali menggelar program Research Internship 2024 sebagai bagian dari kerjasama denga...
Pemerintahan24 Oktober 2024 16:30
Pjs Wali Kota Makassar Ucapkan Selamat Kepada Anggota DPRD Baru, Tekankan Amanah dan Tanggung Jawab
MAKASSAR – Pjs Wali Kota Makassar, Andi Arwin Azis, menyampaikan ucapan selamat kepada anggota DPRD Makassar yang baru saja dilantik dalam Rapat...