Pemuda Bersenjata Samurai Ngamuk di Jalan Bawakaraeng

Pemuda Bersenjata Samurai Ngamuk di Jalan Bawakaraeng

MAKASSAR – Entah apa di benak pemuda yang tiba tiba saja berulah gaduh. Ia menenteng samurai sambil teriak-teriak lalu mengejar pengendara yang sedang melintas tepatnya di depan Hotel Ramayana Jalan Bawakaraeng.

Beruntung aksi pemuda tersebut tak mengakibat korban luka terhadap pengandara yang sedang melintas.

‎Informasi yang dihimpun menyebutkan, salah seorang pengendara bernama Roby yang mengaku jiwanya terancam ketika melintas di Jalan tersebut, mengaku dikejar oleh pemuda bersenjata samurai.

“Saya tiba tiba saja Pak nyaris bernasib apes. Saat saya sedang melintas di Jalan Bawakaraeng, seorang pemuda menyerang saya menggunkan samurai. Beruntung saat itu saya langsung tancap gas motor. Namun pengendara yang berada dibelakang saya juga turut nyaris ditebas,”kata Roby yang mendatangi Kantor Mapolsek Bontoala, Sabtu (24/12/2016), sekira pukul 00.45 Wita.

Aparat Polsek Bontoala yang di Pimpin Aiptu Dzakaria bersama Brigpol Nur Hidayat dan Brigpol Saipul, setelah menerima informasi langsung mendatangi lokasi yang dimaksud. Namun setiba dilokasi tersebut pelaku sudah melarikan diri.

Salah seorang Security Hotel Ramayana Jalan Bawakaraeng membenarkan jika ada seorang pemuda bersenjata samurai berulah. “Memang ada tadi Pak memang pemuda bersenjata samurai, ia teriak teriak sambil mengejar pengendara yang melintas. Entah sampai ia berulah gaduh,Namun tak berselang kemudian ia kabur masuk kelorong setelah sejumlah warga mengejarnya,”kata pihak Security Hotel Ramayana, kepada anggota Polsek Bontoala yang ditemui di lokasi.

Sementara itu Aiptu Dzakaria mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan terhadap pemuda bersenjata samurai tersebut. (*)