Perampok Beraksi di Panakkukang, Emas dan TV Raib

Perampok Beraksi di Panakkukang, Emas dan TV Raib

MAKASSAR – Aksi perampokan kembali terjadi di wilayah Kota Makassar. Kali ini menimpa rumah warga di jalan Penjernihan Raya B2 no 7, Jumat (23/12/2016) sekira pukul 19.00 Wita.

Pelaku masuk ke dalam rumah korban dengan cara mencungkil pintu dan mengambil barang-barang milik korban berupa 1 buah TV LG 42 inchi, 1 buah TV Sony 32 inchi, uang tunai 1 juta, 1 buah cincin emas, batu bacan dan perhiasan imitasi.

Pelaku mengambil barang milik korban pada dua kamar tidur dan ruang keluarga, dimana kondisi kedua kamar korban berantakan usai di obrak abrik pelaku yang mencari barang berharga korban.

Pihak aparat Polsek Panakkukang yang dipimpin Ka Spkt Aiptu Petrus didamping Bripda Reza mendatangi TKP dan melakukan pendataan.

Selanjutnya korban diarahkan melapor ke Polsek Panakkukang yang diwakili oleh Randy (39), dan diterima oleh Ka Jaga Aiptu Yusuf dengan nomor laporan Lp/2195/K/XII/2016/Restabes Mksr/Sek Panakkukang.

Akibat kejadian tersebut, korban mengalami kerugian mencapai Rp15 juta. Pihak aparat masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kasus perampokan tersebut. (*)