Logo Lintasterkini

Korban Bertambah, Total Meninggal Akibat Kecelakaan di Jeneponto Menjadi Lima Orang

Muh Syukri
Muh Syukri

Jumat, 24 Desember 2021 11:43

Lakalantas di Jeneponto
Lakalantas di Jeneponto

JENEPONTO – Update terbaru terkait kecelakaan mobil di Desa Tuju, Kecamatan Bangkala Barat, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan, Kamis (23/12/2021). Kini total yang meninggal dunia menjadi lima orang.

Kasat Lantas Polres Jeneponto, AKP Syaharuddin yang dikonfirmasi Lintasterkini.com, Jumat (24/12/2021) menyebutkan, korban meninggal bertambah tiga orangn pada Kamis malam. Sebelumnya, pada saat kecelakaan dua korban meninggal dunia di lokasi.

“Jadi hingga Jumat ini total meninggal dunia menjadi lima orang. Sementara dua orang masih dirawat di rumah sakit,” ungkapnya.

Dijelaskan AKP Syahruddin, kecelakaan tunggal ini melibatkan mobil pick up warna hitam. Di dalamnya terdapat tujuh orang yang semuanya masih ada hubungan keluarga.

“Jadi diduga mobilnya hilang kendali setelah melintasi jalan berlubang, kemudian menabrak pohon asam yang besar. Api langsung keluar dari mobil akibat tabrakan,” ungkapnya.

Diungkapkan pula, pihak Satlantas Polres Jeneponto saat ini masih melakukan penyelidikan terkait kasus kecelakaan tersebut. “Kami juga sudah menjenguk korban dan menyampaikan duka cita atas kejadian tersebut,” tambahnya. (*)

 Komentar

 Terbaru

Hukum & Kriminal15 Agustus 2022 13:25
Bocah 11 Tahun Di Pinrang Disetubuhi Ayah Kandung
PINRANG– Seorang bocah perempuan berusia 11 tahun, warga Kecamatan Watang Sawitto Kabupaten Pinrang menjadi korban pemerkosaan oleh ayah kandung...
News15 Agustus 2022 09:32
Pegawai Alfamart Disuru Minta Maaf karena Sebar Video Ibu Mencuri Cokelat
Alfamart menambahkan bahwa hasil investigasi menemukan konsumen juga mengambil produk lain selain cokelat. Alfamart pun menyayangkan tindakan sepihak ...
News15 Agustus 2022 08:34
Resmi Hadir di Makassar Produk Terbaru dari Hyundai stargazer
MAKASSAR – Hyundai Stargazer, pendatang baru di segmen kendaraan keluarga mendulang respon positif di Sulawesi. Terbukti, meski belum di launchi...
News14 Agustus 2022 12:17
Eks Pengacara Bharada E Akan Menggugat
JAKARTA – Mantan pengacara Bharada E, Deolipa Yumara, akan menggugat beberapa pihak di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada Senin, 15 Agustus...