Logo Lintasterkini

Bentakan & Bantingan Barang Warnai Pertengkaran Ardina Rasti-Eza

Muh Syukri
Muh Syukri

Jumat, 25 Januari 2013 18:43

Eza dan Rasti
Eza dan Rasti

Eza dan Rasti

JAKARTA – Rekaman suara pertengkaran Ardina Rasti dan Eza Gionino seperti menjadi bukti baru untuk membuka tabir kasus penganiayaan bintang film ‘Virgin’ tersebut. Dalam rekaman suara tersebut terdengar adanya suara Rasti dan Eza sedang cekcok.

Iqbal Perdana, aktor yang juga sahabat keduanya pun mengaku pernah menyaksikan langsung pertengkaran Rasti dan Eza. Menurut Iqbal, ketika cekcok, pertengkaran mereka diwarnai bentakan dan bantingan barang. Namun untuk kekerasan fisik, Iqbal mengaku tak melihat.

“Pernah ada satu ketika emang itu ribut besar tapi bukan penganiaayan. Waktu itu memang sedang keributan ‘prang-prang’ (seperti bunyi barang jatuh) tapi kekerasan fisik nggak ada. Bentak iya, pegang bahunya Rasty iya. Mungkin Rasti syok waktu dibentak,” ungkapnya kepada detikHOT, Kamis (24/1/2013) malam.

“Pada saat pertengkaran itu terjadi nggak ada penganiayaan. Setiap orang punya titik kesabaran sendiri kali ya,” sambungnya menjelaskan.

Iqbal menambahkan, ia tak yakin kalau Eza memang benar-benar melakukan tindak kekerasan pada Rasti. Menurutnya, Eza merupakan pribadi yang cukup baik.

“Banyak yang ngomong Eza temperamen padahal sebenernya Eza baik, Rasti pun baik,” jelasnya.

Beberapa waktu lalu bukti rekaman pertengkaran Rasti dan Eza diungkap ke media. Di rekaman itu bahkan Rasti mengatakan Eza telah melakukan kontak fisik dengannya. Kini kasus tersebut telah ditangani Polres Metro Jakarta Selatan.

(dtc)

 Komentar

 Terbaru

Hukum & Kriminal16 Mei 2022 19:19
13 Kawanan Geng Motor di Makassar Dibekuk, Bawa Panah dan Parang
Sebanyak 13 orang yang diduga anggota geng motor di Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) yang diduga hendak melakukan tawuran diciduk aparat Polda Suls...
Hukum & Kriminal16 Mei 2022 18:40
Kasat Narkoba Sebut Arfandi Bandar, Kapolrestabes Makassar Bilang Bukan
MAKASSAR – Hanya berselang beberapa jam aparat Polrestabes Makassar kembali mengklarifikasi terkait pria bernama Muh Arfandi Ardiansyah (18) yan...
Peristiwa16 Mei 2022 18:13
Korban Lakalantas Ditemukan Meninggal di Dalam Got di Ma’rang, Pangkep
PANGKEP– Nasib malamg menimpa Amir, warga asal Desa Tabo-Tabo, Kecamatan Bungoro, Kabupaten Pangkep. Ia ditemukan terbujur kaku dalam got pinggir ja...
News16 Mei 2022 07:49
40 Tahun Wafatnya Hadji Kalla dan Hj. Athirah, Masyarakat Mengenang Berbagai Keteladanan Beliau
Rangkaian acara haul ini diantaranya terdiri dari, khataman Quran, pembacaan Ayat Suci AlQuran, pembacaan surat yasin & tahlil, sambutan keluarga oleh...