Logo Lintasterkini

Bentakan & Bantingan Barang Warnai Pertengkaran Ardina Rasti-Eza

Muh Syukri
Muh Syukri

Jumat, 25 Januari 2013 18:43

Eza dan Rasti
Eza dan Rasti

Eza dan Rasti

JAKARTA – Rekaman suara pertengkaran Ardina Rasti dan Eza Gionino seperti menjadi bukti baru untuk membuka tabir kasus penganiayaan bintang film ‘Virgin’ tersebut. Dalam rekaman suara tersebut terdengar adanya suara Rasti dan Eza sedang cekcok.

Iqbal Perdana, aktor yang juga sahabat keduanya pun mengaku pernah menyaksikan langsung pertengkaran Rasti dan Eza. Menurut Iqbal, ketika cekcok, pertengkaran mereka diwarnai bentakan dan bantingan barang. Namun untuk kekerasan fisik, Iqbal mengaku tak melihat.

“Pernah ada satu ketika emang itu ribut besar tapi bukan penganiaayan. Waktu itu memang sedang keributan ‘prang-prang’ (seperti bunyi barang jatuh) tapi kekerasan fisik nggak ada. Bentak iya, pegang bahunya Rasty iya. Mungkin Rasti syok waktu dibentak,” ungkapnya kepada detikHOT, Kamis (24/1/2013) malam.

“Pada saat pertengkaran itu terjadi nggak ada penganiayaan. Setiap orang punya titik kesabaran sendiri kali ya,” sambungnya menjelaskan.

Iqbal menambahkan, ia tak yakin kalau Eza memang benar-benar melakukan tindak kekerasan pada Rasti. Menurutnya, Eza merupakan pribadi yang cukup baik.

“Banyak yang ngomong Eza temperamen padahal sebenernya Eza baik, Rasti pun baik,” jelasnya.

Beberapa waktu lalu bukti rekaman pertengkaran Rasti dan Eza diungkap ke media. Di rekaman itu bahkan Rasti mengatakan Eza telah melakukan kontak fisik dengannya. Kini kasus tersebut telah ditangani Polres Metro Jakarta Selatan.

(dtc)

 Komentar

 Terbaru

News25 Mei 2024 22:36
SAR Gabungan Evakuasi Pendaki Hipotermia di Gunung Bawakaraeng
MAKASSAR – Satu dari empat orang yang tengah mendaki gunung Bawakaraeng, Kabupaten Gowa telah dievakuasi pada Sabtu (25/5) oleh tim sar gabungan...
News25 Mei 2024 21:50
Personel Sat Lantas Polres Sidrap Beri Teguran ke Pengendara yang Tidak Tertib Berlalu Lintas dengan Humanis
SIDRAP – Personel Satuan Lalu Lintas Polres Sidrap memberikan teguran dengan cara humanis saat mendapati pengemudi mobil yang melanggar aturan l...
News25 Mei 2024 10:10
KJS Gelar Workshop dan Apresiasi Jurnalis
MAKASSAR – Komunitas Jurnalis Sulsel (KJS) kembali menggelar “Workshop dan Apresiasi Jurnalis” minggu 26 Mei 2024. Dalam kegiatan in...
News25 Mei 2024 08:15
Pj Gubernur Zudan Dukung Festival Anak Sholeh Indonesia di Bantaeng
MAKASSAR – Festival Anak Sholeh Indonesia (FASI) XII Sulawesi Selatan (Sulsel) dengan tema Santri Hebat: Hebat Prestasi, Hebat Mengaji, dan Bera...