Logo Lintasterkini

Bentakan & Bantingan Barang Warnai Pertengkaran Ardina Rasti-Eza

Muh Syukri
Muh Syukri

Jumat, 25 Januari 2013 18:43

Eza dan Rasti
Eza dan Rasti

Eza dan Rasti

JAKARTA – Rekaman suara pertengkaran Ardina Rasti dan Eza Gionino seperti menjadi bukti baru untuk membuka tabir kasus penganiayaan bintang film ‘Virgin’ tersebut. Dalam rekaman suara tersebut terdengar adanya suara Rasti dan Eza sedang cekcok.

Iqbal Perdana, aktor yang juga sahabat keduanya pun mengaku pernah menyaksikan langsung pertengkaran Rasti dan Eza. Menurut Iqbal, ketika cekcok, pertengkaran mereka diwarnai bentakan dan bantingan barang. Namun untuk kekerasan fisik, Iqbal mengaku tak melihat.

“Pernah ada satu ketika emang itu ribut besar tapi bukan penganiaayan. Waktu itu memang sedang keributan ‘prang-prang’ (seperti bunyi barang jatuh) tapi kekerasan fisik nggak ada. Bentak iya, pegang bahunya Rasty iya. Mungkin Rasti syok waktu dibentak,” ungkapnya kepada detikHOT, Kamis (24/1/2013) malam.

“Pada saat pertengkaran itu terjadi nggak ada penganiayaan. Setiap orang punya titik kesabaran sendiri kali ya,” sambungnya menjelaskan.

Iqbal menambahkan, ia tak yakin kalau Eza memang benar-benar melakukan tindak kekerasan pada Rasti. Menurutnya, Eza merupakan pribadi yang cukup baik.

“Banyak yang ngomong Eza temperamen padahal sebenernya Eza baik, Rasti pun baik,” jelasnya.

Beberapa waktu lalu bukti rekaman pertengkaran Rasti dan Eza diungkap ke media. Di rekaman itu bahkan Rasti mengatakan Eza telah melakukan kontak fisik dengannya. Kini kasus tersebut telah ditangani Polres Metro Jakarta Selatan.

(dtc)

 Komentar

 Terbaru

News25 September 2022 13:29
Satpolair Polres Bontang Amankan Pria Asal Barru Serta 30 Kg Daging Penyu
BONTANG – Aparat Satpolair Polres Bontang menangkap pelaku perburuan penyu dilindungi berinisial R (50), Jumat (23/9/2022). Dari tangan pria asa...
News25 September 2022 13:17
Tokoh Agama Papua: Proses Hukum Lukas Enembe Berjalan Adil
PAPUA – Tokoh Agama Papua, Pendeta Alberth Yoku menghimbau agar KPK dapat menggunakan berbagai metode terkait proses hukum Lukas Enembe. Tujuannya u...
Ekonomi & Bisnis25 September 2022 13:05
EventFold.com Bergerak Dibidang E-Ticketing Baru Rilis 2022
MAKASSAR – EventFold.com merupakan website yang baru dirilis pada tahun 2022 dibawah naungan PT. EVENTFOLD MINDSET DIGITAL yang bergerak dalam b...
News24 September 2022 11:24
Kasus Video Viral Aipda S, Kapolres Pinrang Meminta Maaf
PINRANG – Kapolres Pinrang AKBP Roni Mustofa mengklarifikasi terkait dugaan pelanggaran oknum polisi Aipda S yang videonya viral di media sosial...