Logo Lintasterkini

Diduga Ada Permainan Kupon Di Pasar Murah, Ini Klarifikasi Kansilog Pinrang

Aroelk Lintas Terkini
Aroelk Lintas Terkini

Jumat, 25 Februari 2022 16:41

Diduga Ada Permainan Kupon Di Pasar Murah, Ini Klarifikasi Kansilog Pinrang

PINRANG — Pasar murah bahan pokok yang digelar Bulog Pinrang di gedung PKK Kabupaten Pinrang menuai sorotan, Jum’at (25/2/2022). Pasalnya, pasar murah yang menyediakan paket sembako termasuk minyak goreng ini dinilai dilaksanakan secara diam-diam karena tidak diinformasikan secara terbuka ke masyarakat umum. Selain informasi kegiatannya yang tertutup, pembagian kupon pasar murah ini juga dikabarkan dimainkan kelompok tertentu sehingga hanya sebagian paket sembako yang terbagi ke warga umum.

“Saya juga baru tahu saat kebetulan melintas di depan gedung PKK. Saat bertanya mengenai kupon, ternyata sudah habis. Itu sekitar jam sembilan lewat Pak,” ujar Ina, salah satu Ibu Rumah Tangga (IRT), warga Kecamatan Watang Sawitto Kabupaten Pinrang, Jum’at siang (25/2/2022).

Data yang dihimpun lintasterkini.com, informasi akan adanya pasar murah ini memang cuma beredar di grup Whatsapp (WA) ibu-ibu PKK Kabupaten Pinrang sehingga diduga kelompok inilah yang bermain dalam pembagian kupon paket sembako murah.

Kepala Bulog Pinrang (Kansilog), Radityo W Putra Sikado yang dikonfirmasi, membenarkan adanya pasar murah ini.

“Benar, kami laksanakan menggandeng kerjasama dengan Pemkab Pinrang. Kebetulan kami dapat stok minyak goreng, jadi kita gelar Pasar Murah. Di setiap paket kita sediakan minyak goreng dua liter,” kata Radityo via selulernya.

Pada Pasar murah ini, lanjut Radityo, pihaknya menyiapkan stok minyak goreng sebanyak 500 liter. Terkait kabar adanya permainan di pembagian kupon, Radityo dengan tegas membantah hal tersebut.

“Itu tidak benar Pak, paket ini sesuai peruntukkannya yaitu untuk warga umum. Jadi tidak ada dominasi kelompok tertentu, termasuk dari kelompok ibu-ibu PKK,” tandasnya. (*)

 Komentar

 Terbaru

Nasional18 Mei 2022 13:47
Soal UAS Ditolak Masuk Singapura, Abu Janda Bilang Pemerintah Jangan Bela
JAKARTA – Kali ini penggiat media sosial Permadi Arya atau yang akrab disapa Abu Janda kembali berkomentar terkait dengan kebijakan Singapura ya...
Hukum & Kriminal18 Mei 2022 11:28
Arfandi Tewas Setelah Ditangkap Polisi, Kabid Humas : Belum Ada Tersangka
MAKASSAR – Sebanyak enam orang oknum polisi masih diamankan pihak Propam Polda Sulsel terkait kematian Muh Arfandi (18), warga yang tewas usai d...
News17 Mei 2022 22:18
Mahasiswa Bima Gelar Aksi Solidaritas di Makassar
MAKASSAR – Puluhan Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Bima dan Dompu (AMBD) Sulawesi Selatan menggelar aksi unjuk rasa di Flyover ...
Peristiwa17 Mei 2022 17:22
Empat Rumah di Jalan Sunu Makassar Terbakar
MAKASSAR – Sebanyak empat rumah di Jalan Sunu Lorong 1A, Kecamatan Tallo, Kota Makassar terbakar, Selasa (17/5/2022). Tidak ada korban jiwa dala...