Cari Distributor dan Agen, BIMI Skincare Gelar Soft Opening

Cari Distributor dan Agen, BIMI Skincare Gelar Soft Opening

MAKASSAR – Skincare adalah suatu perawatan kulit yang dilakukan untuk menjaga agar kulit tetap sehat dan beregenerasi dengan baik.Skincare juga diperlukan untuk mengatasi dan mengobati berbagai permasalahan kulit, mulai dari jerawat, flek hitam, bekas luka, dan lain sebagainya.

Melihat kebutuhan masyarakat yang tinggi akan produk-produk perawatan kulit,PT Target Orbit Pratama menangkap peluang ini dengan baik, hingga pada Desember 2021 perusahaan ini mengeluarkan produk perawatan kulit yang diberi nama BIMI Skincare.

Pada acara soft launching BIMI yang digelar di Hotel Claro Makassar ,Jalan A. P. Pettarani Kamis (24/3/2022), turut hadir para Distributor, Agen, Reseller yang hadir dari beberapa daerah di Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat.

Pemilik BIMI Skincare Gracia, menceritakan di depan awak media dan tamu undangan awal mula BIMI Skincare hadir. Ia mengatakan, BIMI hadir awalnya karena melihat maraknya produk perawatan kulit yang muncul dipasaran, baik yang sudah memiliki ijin (BPOM) maupun belum.

Melihat itu, BIMI ingin memberi edukasi kepada masyarakat umum tentang seberapa penting memilih dan mengetahui bahan apa yang terkandung didalam skincare tersebut dan manfaatnya bagi kulit wajah,apakah cocok untuk kulit orang Indonesia,

BIMI skincare mengandung salmon oil, satu-satunya kandungan yang hanya ada pada skincare BIMI selain itu ada Niacinamide yang mana berfungsi menghilangkan dan mengobati jerawat, mencerahkan kulit, serta mengendalikan gejala rosacea dan Provitamin B5 yang berfungsi melawan penuaan atau anti aging.

Pada soft launching ini Gracia juga mengajak para undangan untuk menjadi keluarga besar BIMI dan mengenal lebih dalam lagi produk unggulan dari PT. Target Orbit Pratama ini, dengan bergabung menjadi agen dan reseller BIMI.

“Sebagai produk dengan kandung terbaik didalamnya, BIMI sudah mempunyai ijin atau BPOM jadi gak perlu khawatir BIMI aman digunakan,Kami berharap BIMI akan menjadi sahabat masyarakat dalam merawat dan menjaga kesehatan kulit wajahnya.” terangnya.

Sebagai informasi satu paket BIMI Skincare terdiri dari Cream siang dan cream Malam, Toner dan facial wash. Untuk sepaket BIMI Skincare dibandrol dengan harga Rp 250 ribu/paket dan cocok digunakan untuk semua jenis kulit, Pria maupun wanita.

Sistem pemasaran kami yaitu dengan merekrut Agen dan Reseller yang tersebar di setiap daerah dan kota.
“Hingga hari ini sudah ada 300an Agen dan Reseller dan 10 Distributor yang tergabung menjadi keluarga BIMI. “ungkap Founder BIMI Eddy boediyanto.

“Jadi bagi masyarakat yang ingin mendapatkan produk BIMI Skincare dapat menghubungi para Agen dan Reseller kami, ” ungkapnya. (*)

Penulis : Azho