Logo Lintasterkini

Tujuh Pejabat Eselon II Berebut Kursi Sekda Makassar

Redaksi
Redaksi

Selasa, 25 Juni 2024 09:05

Ilustrasi. (Foto: Pemkot Makassar)
Ilustrasi. (Foto: Pemkot Makassar)

MAKASSAR – Tujuh pejabat eselon ll Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar mendaftar mengikuti lelang jabatan Sekretaris Daerah (Sekda) Makassar.

Panitia seleksi (pansel) saat ini masih merahasiakan nama-nama pelamar. Namun, beberapa nama-nama pejabat eselon ll Makassar senter dikabarkan telah mengembalikan pendaftaran formulir.

Tujuh pejabat tersebut yakni Firman Pagarra, Muhammad Roem, Andi Bukti Djufrie, Irwan Bangsawan, Muhyiddin Mustakim, Fahyuddin, dan Akhmad Namsum.

Pansel Sekda Makassar, Benyamin B Turupadang, mengatakan para pendaftar masih berasal dari lingkup internal Pemkot Makassar. Mereka akan memperebutkan kursi strategis tersebut.

“Pelamar-pelamarnya masih dalam lingkup pemkot, untuk nama-nama nanti kita akan umumkan karena masih dalam tahapan,” ujarnya, Senin (24/6/2024).

Setelah penutupan pendaftaran, kata dia, pansel akan melakukan seleksi berkas administrasi terlebih dahulu. Pengumuman hasil seleksi berkas administrasi dijadwalkan pada 26 Juni 2024.

 Komentar

 Terbaru

Ekonomi & Bisnis18 Juli 2024 19:43
Kalla Toyota Hadirkan Agya Limited Series, Angsuran 3 Jutaan dan Gratis Branding Special Edition
MAKASSAR – All New Agya menjadi salah satu kendaraan di segmen LCGC (Low-Cost Green Car) yang memiliki banyak peminat. City car ini menawarkan h...
News18 Juli 2024 18:19
Hendak Memancing di Perairan Bira Bulukumba, Tim Sar Gabungan Temukan Nelayan Hanyut di Perairan Jeneponto
MAKASSAR – H Salling (50), nelayan yang dilaporkan belum kembali melaut di perairan Bira Bulukumba akhirnya ditemukan Tim Sar Gabungan hanyut di...
News18 Juli 2024 13:59
Pelindo Regional 4 & Satgas Saber Pungli Sosialisasi Anti Korupsi di Pelabuhan
MAKASSAR – PT Pelabuhan Indonesia (Persero) Regional 4 bersama Satuan Tugas (Satgas) Saber Pungli Republik Indonesia menggelar Sosialisasi Penguatan...
Ekonomi & Bisnis18 Juli 2024 12:30
Tempuh ±800 Kilometer, Bank Indonesia Ajak Generasi Muda Sulawesi Selatan Perluas Digitalisasi Sistem Pembayaran
MAKASSAR – Bank Indonesia terus mengedukasi dan meningkatkan literasi masyarakat akan berbagai kebijakan dan produk digitalisasi sistem pembayar...