Logo Lintasterkini

Gara-gara Tersinggung, Dua Pria di Pinrang Aniaya Tiga Pemuda Pakai Celurit

Maulana Karim
Maulana Karim

Minggu, 25 Juli 2021 20:12

Gara-gara Tersinggung, Dua Pria di Pinrang Aniaya Tiga Pemuda Pakai Celurit

PINRANG– Dua pria di Kabupaten Pinrang diamankan jajaran Resmob Satreskrim Polres Pinrang lantaran telah melakukan pengeroyokan.

Kedua pria itu masing-masing berinisial YA (19) warga Lerang Lerang, Kelurahan Benteng Sawitto, Kecamatan Paleteang, Kabupaten Pinrang dan SU (29), warga Kampung Aluppang, Desa Padakkalawa, Kecamatan Mattiro Bulu, Pinrang.

Kasat Reskrim Polres Pinrang, AKP Deki Marizaldi mengatakan, terduga kedua pelaku diamankan di Kampung Lerang Lerang, Kecamatan Paleteang, Kabupaten Pinrang. Keduanya, kata dia, melakukan pemukulan hingga mengakibatkan tiga korbannnya mengalami beberapa luka di bagian tubuhnya.

“Korbannya masing-masing berinisial AM, ia mengalami luka robek di jari, SK luka robek pada tangan dan IW mengalami luka tusuk di paha. Lukanya itu ada juga di bagian hidung dan punggung,” kata AKP Deki kepada awak media, Ahad (25/7/21).

Deki menceritakan, awalnya korban dan kedua temannya berada di Lapangan Lasinrang Park. Darisitu, akhirnya korban berpapasan dengan terduga pelaku

Saat itu, kata Deki, pelaku terpeleset dan mengatakan “Ih basah,”. Tak lama kemudian, korban juga mengatakan, “basah juga tempatku”. Pelaku pun ini langsung berbalik dan marah-marah kepada korban. Pelaku mengira dia yang dikatai dan tersinggung.

Usai cekcok singkat, lanjut Deki, pelaku pun lalu pergi dan tak berselang lama, pelaku kembali datang bersama temannya dengan membawa senjata tajam jenis celurit.

Kemudian, pelaku dan temannya langsung melakukan penganiayaan terhadap korban dengan menggunakan celurit.

“Jadi motifnya hanya gara-gara tersinggung, karena pelaku mengira korban tertawa saat dirinya hampir terjatuh di jalan yang licin,” ungkap AKP Deki.

Dari hasil interogasi, lanjut Deki, pelaku YA bersama rekannya SU mengakui perbuatannya telah menganiaya korban dengan menggunakan celurit.

“Hingga akhirnya pelaku dan barang bukti dibawa ke posko Resmob. Kemudian diserahkan kepada penyidik guna proses penyidikan lebih lanjut,” terang AKP Deki.(*)

Penulis : Mul

 Komentar

 Terbaru

News20 September 2021 14:25
Kapolda Sulsel Tinjau Vaksinasi di SMAN 11 Makassar
Vaksinasi yang dilaksanakan ini berjalan dengan lancar dengan menargetnya sekira 1.600 vaksinasi kepada siswa gabungan dari beberapa sekolah. "Beberap...
Hukum & Kriminal20 September 2021 11:55
Hanya Gegara Korek, Oknum RT Aniaya Mahasiswa dan Sekretariatnya
Kanit Reskrim Polsek Rappocini, Iptu Ahmad Rizal mengatakan, kejadiannya berawal dari pelaku datang menemui korban meminta korek. Namun karena pada sa...
News20 September 2021 00:04
Perda Kepemudaan Lahirkan Pemuda yang Beriman
“Jadi tujuan perda ini, pemerintah ingin membentuk pemuda yang tangguh dengan katakteristik religius, berkreasi atau berinovasi,” jelas Budi Hastu...
News19 September 2021 22:18
Kebakaran di Jalan Haji Kalla 2 Makassar, Sejumlah IRT Sempat Histeris
Kebakaran terjadi di Jalan Haji Kalla 2, Campagayya Kelurahan Panaikang Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar, Minggu (19/9/2021) sekira pukul 19.13 wi...