Logo Lintasterkini

Ari Ashari Ilham Tinjau Pengerjaan Proyek Paving Blok yang Belum Selesai

Muh Syukri
Muh Syukri

Selasa, 25 Oktober 2022 06:42

Ari Ashari Ilham Tinjau Pengerjaan Proyek Paving Blok yang Belum Selesai
Ari Ashari Ilham Tinjau Pengerjaan Proyek Paving Blok yang Belum Selesai

MAKASSAR – Anggota DPRD Kota Makassar, Ari Ashari Ilham melakukan kunjungan daerah pemilihan (Kundapil). Ia melihat kondisi di Jalan Daeng Tata 3 Lorong 1 dan 2, Kelurahan Parangtambung, Kecamatan Tamalate, Senin (24/10/2022).

Di sana, Ari–sapaan akrabnya meninjau pengerjaan proyek paving blok yang belum terselesaikan. Dan itu pun menjadi keluhan dari warga setempat.

“Karena ada memang beberapa titik yang sudah dianggarkan tapi belum ada ancang-ancang untuk dilaksanakan,” ungkap Ketua Fraksi NasDem DPRD Makassar ini.

Kepada SKPD terkait terkhusus Dinas PU, ia mendesak agar pengerjaan paving blok itu dilakukan. Juga bisa ditampung di tahun ini lantaran anggaran yang dialokasikan dari APBD diperuntukkan untuk tahun yang sama.

“Seharusnya sudah dikerjakan. Jangan sampai beralih lagi dan bisa jadi SILPA. Ini tentu akan merugikan masyakarat,” ujar Ari Ashari Ilham.

Di hari yang sama, ia juga menemui warga di dapilnya di Rumah Makan UBee, Jalan Mallengkeri Raya. Mereka turut menyampaikan aspirasi ke Sekretaris NasDem Makassar ini.

Ari mendengar keluhan terkait lorong lain di Kelurahan Parangtambung yang masih belum mendapat perhatian Pemkot. Atas itu, ia menegaskan aspirasi mereka akan ditindaklanjuti.

“Terkait ini sudah saya suruh eksekusi tapi ternyata tidak dilakukan. Saya minta jadi pengawas untuk ketua RT, ketua RW, dan Lurah. Sama-sama kita mengawasi,” ucap Ari.

Sementara itu, Lurah Parangtambung, Mahatir Tamzil menyampaikan apresiasinya terhadap perhatian Ari Ashari. Sebab, telah mengunjungi dan meninjau beberapa proyek fisik di wilayahnya.

“Saya ingin sampaikan ucapan terima kasih sebesar-besarnya karena beliau bantuan beliau sangat besar,” ucap Mahatir Tamzil.

“Semoga saja bapak-bapak dan ibu-ibu bisa melihat anggota DPRD kita yang betul-betul memperhatikan warganya. Sudah terlalu besar perhatian kakak Ari ke kita,” tutupnya. (*)

 Komentar

 Terbaru

Hukum & Kriminal27 November 2022 19:46
‘Angin Segar’, Kejari Pinrang Wacanakan Restoratif Justice Untuk Kasus Narkoba
PiNRANG — Peningkatan signifikan kasus narkoba di Kabupaten Pinrang ternyata menjadi perhatian serius dari institusi Kejaksaan Negeri (Kejari) P...
News27 November 2022 15:54
Polres Palopo Bubarkan Aksi Balap Liar yang Kerap Meresahkan
PALOPO –Timsus Presisi Polres Palopo lakukan Penyisiran dan pembubaran aksi Balapan Liar sejumlah pemuda dibeberapa titik yang kerap dijadikan arena...
News27 November 2022 10:05
SMA Katolik Cenderawasih Gelar Festival Kearifan Lokal
MAKASSAR – SMA Katolik Cenderawasih menggelar “Festival Kearifan Lokal” sebagai Proyek Penguatan Profil Pelajar Pancasila Berbasis N...
News27 November 2022 10:03
Spectacular November bersama Hyundai Stargazer
MAKASSAR – Hyundai Gowa menggelar Showroom Event dengan tajuk Spectacular November Bersama Hyundai Stargazer pada hari Sabtu 26 November 2022 ...